Harga OnePlus 2 di Indonesia Rp 5.399.000

FacebookTwitterShare

Harga OnePlus 2 di Tanah Air

Produsen smartphone asal negara cina OnePlus memang belum lama ini telah resmi mengumumkan Smartphone android terbaru mereka yaitu OnePlus 2.dan kini di kabarkan bakal segera hadir di tanah air pada  kuartal keempat tahun 2015 ini.Ponsel android OnePlus 2 saat di kleim sebagi the killer ponsel android 2016 nanti.

OnePlus 2 ponsel

Informasi ini disampaikan langsung oleh Head of Community OnePlus Global, Michael Tideback, dalam konferensi pers di Conclave, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (31/7/2015)Via metrotvnews.com. Acara konferensi pers tersebut juga dihadiri sejumlah anggota komunitas OnePlus yang biasanya selalu berkumpul di forum OnePlus Indonesia.

Spesifikasi OnePlus 2

OnePlus 2 memiliki layar sentuh dengan ukuran dan resolusi yang sama dengan pendahulunya, yakni berukuran 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Namun layarnya ini diklaim memiliki tingkat kecerahan dan juga warna yang lebih akurat dibandingkan dengan OnePlus One.

Ponsel pintar OnePlus 2 hadir dengan rangka yang terbuat dari magnesium dan menggunakan tombol yang terbuat dari logam. Originalnya OnePlus 2 memiliki cover belakang berwarna hitam sandstone, dan OnePlus juga akan meluncurkan beberapa varian cover belakang dengan berbagai motif.

Baca Juga :   Harga Ponsel Jam Tangan Sony SmartWatch 2

Smartphone OnePlus 2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB serta hadir dengan memori internal sebesar 64GB. Pada sektor kamera, OnePlus 2 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan optical image stabilization, laser autofocus dan 1.3 µm pixels, serta kamera selfie 5 megapiksel.

Smartphone OnePlus 2 dilengkapi juga dengan sensor pemindai sidik jari, yang diklaim lebih cepat dari yang digunakan pada iPhone 6, dan pengguna dapat menyimpan hingga 5 data sidik jari diperangkat ini. OnePlus 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300mAh dan menggunakan port USB Type-C. OnePlus 2 juga memiliki fitur dual nano SIM dengan koneksi 4G LTE.

Selain itu nantinya OnePlus juga akan menawarkan OnePlus 2 16GB, dengan RAM 3GB dan memori internal 16GB, pastinya ditawarkan dengan banderol harga yang lebih murah.

Untuk anda yang tidak mau ketinggalan info terbaru ponsel OnePlus 2 anda bisa pantau terus di fecebook resminya www.facebook.com/oneplusid