Harga Samsung Galaxy J2 di India 1,8 jutaan 4G Lte

Share

Samsung Galaxy J2

Baru saja di informasikan Smartphone android kelas menengah kebawa Galaxy J series mendapat anggota keluarga baru yakni Galaxy J2 yang diluncurkan secara resmi di Bangalore india.Samsung Galaxy J2 merupakan keluarga keempat dari Galaxy J series dan perangkat diproduksi di India, khusus dipasarkan untuk pasar di negara berkembang.

galaxy j2

Samsung Galaxy J2 hadir dengan fitur-fitur seperti layar sentuh berukuran 4.7-inch 960 x 540 pixel resolution Super AMOLED, kamera belakang 5 megapiksel autofocus dengan LED flash, kamera depan 2 megapiksel, dual SIM, baterai 2.000mAh dan sistem operasi menggunakan Android 5.1.1 Lollipop.

Samsung Galaxy J2 ditenagai dengan prosesor quad core 1.3GHz (tidak disebutkan chipset yang digunakan) dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur ultra data saving mode baru, yang akan mengkompres data semua konten seperti video, foto, media, aplikasi dan website hingga 50%. Fitur ini sama seperti Opera Max.

Harga Samsung Galaxy J2

Samsung akan menghadirkannya di India mulai tanggal 21 September 2015 dengan banderol harga Rs. 8490 atau sekitar Rp1,8 jutaan.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Tab 3V ,Tablet Samsung 7 inci Di Bawah 2 Juta Terbaru

Sumber sammobile.com

Share