Harga Samsung Galaxy S6 edge Iron Man di Tanah Air Rp. 46 jutaan

Share

Samsung Galaxy S6 edge Iron Man di Indonesia

Smartphone Samsung Galaxy S6 edge Iron Man yang dijual secara terbatas hanya 1.000 unit saja di dunia ternyata saat ini sudah masuk ke pasaran ponsel tanah air Indonesia. smartphone ini ditawarkan di situs toko ponsel Lazada dengan harga yang sangat fantastis.

Samsung Galaxy S6 edge Iron Man

untuk bisa membeli smartpghone Samsung Galaxy S6 edisi edge Iron Man ini anda harus mengucurkan dana berkali-kali lipat. Karena di Indonesia, ponsel android ini dijual seharga Rp 46 juta.Produsen ponsel android dari korea selatan ini telah memperkenalkan Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man ini pada bulan Mei 2015 yang lalu. Perihal fitur yang ada didalamnya dimana Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man tidak memiliki perbedaan dengan aslinya. Hal yang paling menarik dan menjadi unggulan pada ponsel ini terletak pada desain yang disesuaikan dengan tema Iron Man baik di bagian luar ataupun tampilan antar muka ponsel tersebut.

Pada paket penjualan ponsel Samsung Galaxy S6 Edge ini dimana produsen Samsung menyertakan arc reactor-theme wireless charger serta kover pelindung.

Baca Juga :   Samsung Galaxy K di Umumkan Secara Resmi 29 April 2014

Sumber lazada.co.id

Share