Harga Xiaomi Redmi 2A di Cina Cuma Sejutaan

FacebookTwitterShare

Harga Xiaomi Redmi 2A dan Spesifikasi

Smartphone Xiaomi Redmi 2A Setelah resmi diumumkan bulan Maret 2015 lalu dengan harga sangat terjangkau. Kini pabrikan asal cina Xiaomi resmi merilis smartphone tersebut di negara asalnya dengan harga hanya 499 yuan atau Rp 1 jutaan.

Xiaomi Redmi 2A

Mungkin anda bertanya-tanya apa yang membuat Xiaomi bisa membuat smartphone dengan harga sangat murah ini. Untuk Redmi 2A, Xiaomi menggunakan chipset Leadcore L 1860C SoC. Kabarnya Xiaomi memiliki hubungan dekat dengan perusahaan tersebut. Tak heran jika mereka bisa mendapat harga murah.

Chipset ini dilengkapi quad-core dengan kecetan 1.5GHz CPU dan Mali-T628 MP2 GPU. Sebagai perbandingan saja, Xiaomi Redmi 2 menggunakan Snapdragon 410 SoC. Sedangkan jeroannya, Redmi 2A dilengkapi 1GB RAM dan 8GB internal storage. Xiaomi juga menyertakan 32GB microSD card slot.

Sementara untuk kamera, Redmi 2A menggunakan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Perangkat memilki baterai 2200mAh dan berjalan dengan Os Android 5.0 dan MIUI 5.

Meski murah, Xiaomi Redmi 2A menawarkan konektivitas 4G LTE pada jaringan China Mobile dan konektivitas 2G dengan China Unicom.

Baca Juga :   K-Touch Hexa,HP Android Terbaru Prosesor Hexa-core RAM 2GB Harga Murah

Sumber xiaomitoday.com