Himax Polymer 2X,Ponsel Android Lollipop 5 inci Segera Hadir

Share

Spesifikasi Himax Polymer 2X

Himax indonesia belum lama ini melalui situs resminya ,kembali secara resmi memperkenalkan Smartphone terbarunya berkode nama Himax Polymer 2X , smartphone ini merupakan seri paling terbaru dari Polymer series, jika membaca pada spesifikasinya, nampak bahwa smartphone ini termasuk kedalam jajaran kelas menengah dan terlihat bahwa smartphone ini adalah generasi penerus dari gabungan Himax Pure 3 serta Polymer 2.

Himax Polymer 2X

Himax Polymer 2X hadir dengan membawah kamera dengan spesifikasi mantab karna dengan membawah slogan yang di usungnya yaitu Top Eco Camera phone, Best Way To Shoot The Moment. Ponsel android terbaru ini beratnya sampai 150 gram dengan tebal 8.7 mm.

Slogan smartphone Himax Polymer 2X ini memang ternyata tak basa basi, namun dibuktikkan dengan spesifikasi kamera yang ia usung di kedua bagian kameranya yakni bagian depan dan belakang. Untuk bagian kamera belakang, smartphone ini di bekali kamera beresolusi 8 MP yang mampu mencetak foto beresolusi 3264 x 2448 pixels. Selain itu aperturenya menggunakan F/2.4 yang sudah dibekali lensa Sapphire dan 5 elemen lensa. Spesifikasi hardware dibagian kamera belakangnya tergolong istimewa dan belum banyak dipakai oleh Smartphone lain. Tak hanya itu saja, fitur kamera belakang Himax Polymer 2X ini juga cukup lengkap seperti digital zoom, panorama, Autofocus, HDR dan mampu merekam video beresolusi HD.

Baca Juga :   Foto Smartphone Terbaru 2016 Umi Plus Beredar

Untuk bagian kamera depannya smartphone ini di bekali kamera beresolusi 5 MP yang siap merekam video beresolusi HD dengan kecepatan 30fps. Dari spesifikasi kameranya, Himax Polymer 2X terlihat sangat cocok untuk anda yang sedang mencari smartphone Android harga terjangkau dengan spesifikasi kamera yang sangat baik.
sudah menyediakan memori internal sebesar 16 GB dan mampu di geber sampai 32 GB di slot microsdnya.

Sebenarnya tak hanya itu saja kelebihan Himax Polymer 2X, smartphone inijuga memiliki kelebihan lainnya disisi dapur kinerjanya yang di sokong oleh prosessor Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz dan RAM 1 GB, membuat aktifitas browsing deteknokers akan lancar, bermain game juga lancar serta pindah dari aplikasi sebelumnya tanpa menutupnya lalu ke aplikasi baru juga akan tetap lancar. Banyak hal yang ditawarkan oleh Himax Polymer 2X, selain harga Himax Polymer 2X yang diklaim nanti akan terjangkau oleh semua masyarakat Indonesia smartphone android Himax ini juga menawarkan fitur Smart Remote Control. Dimana fitur Smart Remotre Control ini berguna untuk memudahkan anda dalam mengkontrol barang-barang elektronik anda di rumah seperti AC, TV, Rekaman atau barang elektronik lainnya yang sudah bisa menginstall aplikasi smart control dari Himax.

Baca Juga :   Lenovo Vibe C2 Power Harga dan Spesifikasi Agustus 2016

Walau kapasitas baterainya hanya 2000 mAh dengan jenis baterai memakai Lithitum Ion, namun Himax Polymer 2X bisa bertahan selama 520 jam dimasa standby. Sedangkan di waktu aktif ia mampu bertahan sampai 15/10 jam tergolong jaringan yang anda akses 3G atau 2G.

Spesifikasi Himax Polymer 2X

Mengingat smartphone Himax ini masih tergolong baru dan diperkenalkan pada bulan Juni 2015, maka harga Himax Polymer 2X ini masih sebatas perkiraan saja karena dari pihak Himax Indonesia sampai berita ini GADGETEKNO.COM sampaikan belum memberikan secara resmi berapa harga Himax Polymer 2X perdananya. Akan tetapi kalau boleh berkira-kira,GADGETEKNO.COM memperkirakan harga Himax Polymer 2X ini akan diangka 2 Jutaan.

Sumber himax.co.id

Share