Honor Band Zero,Jam Tangan Android Tarbaru 2015 Huawei ,Tahan Air Dan Debu

Share

Honor Band Zero

Huawei, Pabrikan gadget asal negara Cina,Telah resmi memperkenalkan seri terbaru 2015 jam tangan pintar dengan nama Huawei Honor Band Zero.Jam tangan pintar Honor Band Zero memiliki tampilan visual yang mengkilap dengan desain bulat.

Honor Band Zero

Berdasarkan dari penampakan gambar yang ada di twitternya dimana pihak Huawei menawarkan desain dengan bentuk bulat yang cukup menonjol serta bezel yang dilapisi oleh logam. Kemudian perangkat ini memanglah bukan perangkat pintar pertama yang melingkar pada pergelangan tangan dimana sebelumnya telah beredar perangkat wearable lainnya seperti Moto 360 dan LG G Watch R. Walaupun demikian perangkat ini tampak sangat menarik dan memiliki nilai estetiks tersendiri yang unik dan menarik.

Tidak hanya itu saja jam tangan tangan android  Honor Band Zero ini pun memiliki sertifikasi IP68 oleh karena itu perangkat wearable ini pun tahan akan debu, air dan zat berbahaya lainnya. Disamping itu seperti kebanyakkan perangkat wearable lainnya atau smartwatch untuk Honor Band Zero ini pun akan dijalankan dengan OS Android Wear.

Baca Juga :   HTC Halfbreak, Jam tangan Terbaru Desain Membulat

Jam tangan android ini bakal ditawarkan pertama kali di negara Cina pada Agustus 2015 nanti. Ada tiga warna yang disiapkan, yaitu hitam, putih, dan beige (cokelat muda).

Sumber twitter.com/HuaweiDevice

Share