HTC One M9 Plus Resmi Di Luncurkan Os Android 5.0 Lollipop Kamera 20 MP

Share

Spesifikasi HTC One M9 Plus

HTC ahirnya resmi di infromasikan meluncurkan smatphone jagoan paling terbarunya yaitu HTC One M9 Plus.Sejatinya, smartphone ini direncanakan meluncur bersamaan dengan One M9, sehari sebelum ajang Mobile World Congress 2015 digelar di Barcelona awal Maret lalu.

Smartphone htc one m9 plus

Berdasarkan informasi yang di dapat dari situs phonearena.com smartphone HTC One M9 Plus memiliki desain yang benar-benar mirip dengan One M9 yang telah dirilis lebih dulu, dengan bahan logam yang sama pula. Hanya saja layarnya lebih lebar dibanding One M9, yaitu 5,2 inci.

Selain itu,HTC One M9 Plus juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang berada di tombol Home, serta di bekali kamera belakang beresolusi cukup mantab yaitu 20 megapiksel dengan fitur Duo Camera dan kamera depan Ultrapixel, seperti yang terdapat dalam pendahulunya,HTC One One M8.

Untuk dapur pacunya,HTC One M9 Plus dilengkapi dengan prosesor buatan MediaTek, MT6795T octa-core dengan kecepatan 2,2 GHz. Spesifikasi lain yang dimiliki adalah memori RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Baca Juga :   Advan Vandroid T1H : Tablet Android 4.1 Jelly Bean 3G Dan HSDPA Harga 1 Jutaan

Smartphone ini juga memiliki speaker dual front-firing BoomSound yang mendukung teknologi Dolby Surround, yang telah diintegrasikan di versi HTC One sebelumnya.

HTC One M9 tersedia dalam tiga pilihan warna, kombinasi silver dengan aksen gold di sisinya, gold keseluruhan, serta model gunmetal grey.HTC One M9 Plus untuk saat ini baru akan dijual di pasaran ponsel Tiongkok saja.

Spesifikasi HTC One M9 Plus

Android 5.0 Lollipop with HTC ‘China Sense’
Dimensions: 150.99 x 71.99 x 9.61mm
5.2-inch LCD display with 1440 x 2560-pixel (Quad HD) resolution
MediaTek MT6795T octa-core chip clocked at up to 2.2GHz
3GB of RAM
32GB of internal storage
20MP main camera, ‘UltraPixel’ front cam

via phonearena.com

Share