HTC One ME,Smartphone High End 2015 dengan MediaTek Helio X10

Share

HTC One ME Spesifikasi

Produsen Ponsel pintar merk HTC baru saja resmi meluncurkan smartphone kelas high end paling baru 2015 yaitu HTC One ME. Namun perlu di ingat smartphone ini tidak menggunakan prosesor Qualcomm, melainkan memakai prosesor seri Helio milik MediaTek. Ini baru pertama di dunia HTC melakukan untuk smartphone mahalnya memakai prosesor seri Helio.

HTC One ME

Smartphone HTC One ME mengandalkan chipset Helio X10 terbaru buatan MediaTek. Chipset ini didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 2.2GHz Cortex A53 dengan teknologi CorePilot. Helio X10 mampu mendukung layar sentuh denan refresh rate hingga 120Hz dan mampu memainkan video slow motion at 480fps.

Smartphone HTC One ME akan diluncurkan dengan tiga pilihan warna, meteor grey, gold sepia dan rose gold. HTC akan merilisnya pertama kali di Tiongkok dan menyusul di negara-negara Asia lainnya.

Smartphone HTC One ME menggunakan desain ,dengan body yang terbuat dari polycarbonate dan rangka logam. HTC One ME memiliki layar sentuh berukuran 5.2 inci dengan resolusi Quad HD 1.440 x 2.560 piksel. Dan juga smartphone ini memiliki sensor pemindai sidik jari dan stereo speaker BoomSound dengan Dolby Surround.

Baca Juga :   HTC Desire 620 , Smartphone 5 inci CPU Quad Core RAM 1 GB Harga Terjangkau

HTC One ME dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi cukup tinggi 20 megapiksel dengan dual LED flash dan memiliki kemampuan merekam video 4K, sementara untuk selfi mengandalkan kamera Ultrapixel 4 MP. HTC One ME menawarkan kapasitas media penyimpanan yang lega, melalui memori internal sebesar 32GB dan slot microSD. Serta smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.840mAh.

Sumber htc.com

Share