Huawei Alek 4G,Ponsel Android Cina Jaringan 4G Harga Terjangkau

Share

Huawei Alek 4G Spesifikasi

Huawei Pabrikan gadget asal negara China juga sepertinya tidak mau ketinggalan dalam persaingan smartphone Android kelas menengah dengan jaringan 4G LTE, itu terbukti dari produk terbarunya yang berkode nama Huawei Alek 4G, dimana smartphone ini menawarkan keunggulan pada layar 5 inci HD dan dukungan jaringan 4G LTE.Perusahaan asal China ini akan menjual Alek 4G dengan harga sekitar Rp 2,1 juta.

Huawei Alek 4G

Huawei Alek 4G

Huawei Alek 4G ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang mampu menghasilkan tampilan yang jernih dan tajam dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Huawei Alek 4G ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Emotion UI 2.3.

Untuk dapur pacunya,Huawei Alek 4G ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 306.

Baca Juga :   Samsung Galaxy On7 Pro Harga dan Spesifikasi Juli 2016

Smartphone Alek 4G ini telah didiukung konektivitas 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, TD-LTE, dan port microUSB. Huawei juga membekali Alek 4G ini dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Produsen berlogo kipas merah ini juga membekali Huawei Alek 4G dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan sebuah kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone ini mengusung baterai berkapasitas 2000mAh.

Penampilan smartphone Huawei Alek 4G ini memang tak jauh berbeda dengan smartphone Huawei lainnya ,dan Sayangnya,untuk info harga sampai saat ini belum diketahui dan kapan Alek 4G akan dirilis ke pasar global.

Spesifikasi Utama Huawei Alek 4G

SIM : Dual-SIM GSM
Layar : 5 inci, HD 720p, IPS Kapasitif, 294ppi
Kamera Belakang : 8 MP, LED Flash
Kamera Depan : 2 MP
Internet : 3G HSDPA, WiFi
Konektivitas : Bluetooth 4.0, GPS, port microUSB
Memory : 8 GB, microSD up to 32GB
OS : Android OS, v4.4 KitKat + Emotion UI 2.3
Prosesor : quad-core 1.3 GHz
Chipset : ARM Cortex-A53 64-bit
RAM : 1GB
GPU : Adreno 302
Baterai : 2000 mAh

Baca Juga :   Bagaimana Cara Membersihkan Ponsel Android Yang Benar ?

Video Tampilan Huawei Alek 4G via youtube.com

Sumber http://specphone.com/

Share