Huawei Ascend GX1,Phablet Terbaru 2015 RAM 1GB Dukung Jaringan 4G LTE

Share

Huawei Ascend GX1 Harga dan Spesifikasi

Vendor ternama asal negara cina Huawei kembali di informasikan resmi meluncurkan smartphone jagoan terbarunya smartphone itu di beri kode nama Huawei Ascend GX1.Lantas spesifikasi apa saja yang di benamkan di smartphone Huawei Ascend GX1 ini ?

Smartphone yang lebih pantas disebut phablet ini juga datang dengan desain menarik, di mana bezelnya terlihat tipis sekali, yang membuat perbandingan layar dan bodinya mencapai rasio 80,5%.  Mengingat Ascend GX1 yang bukan merupakan perangkat flagship hal itu tentu saja terlihat mengesankan.

Smartphone Huawei Ascend GX1 di bekali layar dengan luas berukuran 6 inchi IPS beresolusi 720p, kamera belakang 8MP dengan LED flash, serta memiliki kamera depan 2MP.

Untuk urusan dapur pacunya phablet Huawei Ascend GX1 ini ditenagai oleh prosesor quad-core 64-bit Snapdragon 410 berkecepatan 1.2GHz yang dipadu dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD.Dan untuk urusan konektivitasnya , Huawei Ascend GX1 sudah mendukungan untuk jaringan 4G LTE, Wi-Fi, NFC, Bluetooth, serta fungsionalitas dual-SIM.

Baca Juga :   Vivo Y35 ,Smartphone di Bawah 3 Juta 5 inci 4G Lte

Smartphone yang memiliki dimensi 161 x 84.5 x 9.2 mm dan berat 173g ini dan berjalan dengan Operasi sistem os Android 4.4 KitKat yang dilapisi dengan UI buatan Huawei sendiri. Untuk menyuplai daya, baterai 3500 mAh sudah disiapkan untuk smartphone Huawei Ascend GX1 ini.

Harga Huawei Ascend GX1

Berdasarkan informasi GADGETEKNO.COM Melalui situs cina vmall.com smartphone Huawei Ascend GX1 di hargai sekitar 1590 Yuan atau setara dengan Rp3 juta-an.

Sumber vmall.com

Share