Huawei Honor 5X Harga dan Spesifikasi 4G Lte Terbaru

Share

Huawei Honor 5X

Gadgetekno.com РHuawei pabrikan gadget kawakan dari negara cina kembali menghadirkan seri smartphone Honor terbaru di negara asalnya smartphone itu hadir dengan kode nama  Huawei Honor 5X. Untuk urusan penampilanya Smartphone ini hadir dengan body yang terbuat dari logam dan menawarkan spesfikasi lumayan mantab.

Huawei Honor 5X

Berdasarkan info yang bersumber dari situs gsmarena.com Honor 5X hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Smartphone terbaru dari Huawei ini menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 616, yang didukung dengan prosesor octa core 64-bit, quad core 1.7GHz Cortex A53 + quad core 1.2GHz Cortex A53, plus GPU Adreno 405. dan juga sudah mendukung koneksi 4G LTE.

Pihak Huawei menghadirkan smartphone Honor 5X dalam dua versi yakni versi dengan RAM 2GB dan RAM 3GB, keduanya memiliki memori internal sebesar 16GB serta slot microSD up to 128GB. Kedua variannya ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh dengan fitur Quick Charge 3.0 (mengisi baterai hingga 50% hanya dalam 30 menit saja) dan juga sudah mendukung koneksi 4G LTE.

Baca Juga :   Huawei Honor 5X di Umumkan ,ini Videonya

Dibagian belakang body Huawei Honor 5X terdapat fitur sensor pemindai sidik jari dengan teknologi terbaru dari Huawei yang diklaim dapat membuka kunci perangkat hanya dalam waktu 0,4 detik. Dan juga terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel dengan dual LED flash.Dan untuk urusan kamera depanya smartphone ini di bekali dengan kamera selfie beresolusi 5 megapiksel.

Harga Huawei Honor 5X

Smartphone terbaru Huawei Honor 5X di informasikan akan di banderol dengan harga: 2GB = CNY 999 (Rp2,1 jutaan) dan 3GB + CNY 1.399 (Rp2,9 jutaan).

Sumber www.honor.cn Via Gsmarena.com

Share