Huawei Honor 7i ,Smartphone 4G Lte Kamera Bisa Diputar Canggih

Share

Speasifikasi dan Harga Huawei Honor 7i

Huawei produsen gadget asal negara cina ,Baru saja di informasikan resmi meluncurkan smartphone android terbarunya dengan kode nama seri Huawei Honor 7i.Smartphone android terbaru ini mempunyai desain kamera yang sedikit berbeda yaitu berfitur slide yang memungkinkan kameranya bisa diputar 180 derajat.

Huawei Honor 7i

Pihak produsenpun melengkapi smartphone ini dengan kamera rotasi beresolusi cukup lumayan mantab 13MP yang dilengkapi dengan bukaan f/2.0 serta lensa wide angle 28mm. Tak hanya itu, kamera tersebut juga menyediakan fitur autofocus, dual tone LED flash serta kemampuan untuk merekam video full HD. Ditambah lagi, kamera ini juga diklaim awet hingga dua tahun meski digunakan 132 kali per hari.

Dari desain fisiknya, ponsel Android OS Android Lollipop 5.1 ini juga menawarkan tampilan yang mewah. Hadir dengan frame alumunium serta ditutupi dengan pelapis kaca pada bagian belakangnya. Selain itu smartphone ini telah mendukung konektivitas 4G LTE.

Selain smartphone ini mengandalkan fitur kamera unik dan canggih , ponsel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang menarik. Huawei Honor 7i ini menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core 64-bit Snapdragon 616 1,5GHz. Sementara itu untuk kapasitas RAM terdapat opsi 2GB serta 3GB. ponsel ini juga mempunyai baterai berkapasitas 3000 mAh

Baca Juga :   Facebook Keluarkan Pengaturan Privasi Baru

Harga Huawei Honor 7i

Ponsel android  ini sendiri telah dipasarkan di negara Cina dengan harga setara 250 USD untuk model 16GB yang hadir dengan RAM 2GB. Sementara versi 32GB dan punya RAM 3GB bisa diperoleh dengan banderol setara 300 USD. Belum ada pengumuman mengenai rencana penjualan ponsel ini di pasar internasional.

Sumber http://www.vmall.com

Share