Indonesia Celluar Show 2015 dan Gadget Show 2015 Tanggal 10-14 Juni 2015

Share

Info Pameran Indonesia Celluar Show 2015 dan Gadget Show 2015

Bagi Anda yang berniat membeli smartphone mungkin sebaiknya menunda terlebih dahulu. Pasalnya, Dyandra di informasikan kembali akan menggelar pameran tahunan yaitu Indonesia Celluar Show 2015 dan Gadget Show 2015 yang tepatnya pada tanggal 10-14 Juni 2015 di Jakarta Convention Center. Apa yang mereka sebut sebagai pameran biasanya merupakan pesta diskon yang diburu banyak konsumen.

ics 2015

Khusus di wilayah Jakarta, pameran akan diwarnai dengan berbagai program, seperti OTT Big Data Era, E-Commerce workshop, Temu Pelanggan Seluler, Miss ICS, Indonesia Cellular Award, dan Best Stand. Pameran ini akan menampilkan 20 exhibitor, terdiri-dari 4 operator seluler, 10 vendor seluler, serta 6 perusahaan pendukung dan aksesori.
ABE

Sebagai informasi, Gadget Show sebelumnya mereka namai Festival Komputer Indonesia. Dyandra mengatakan, pergantian nama tersebut merupakan upaya untuk mewakili perkembangan teknologi saat ini. Sayangnya, Dyandra tak memberitahu siapa saja partisipan dari pameran Gadget Show. Bisa saja, perubahan nama FKI menjadi Gadget Show akan membuat para vendor komponen PC tak ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut.

Baca Juga :   Gadget dan Operator Terbaik 2013 Di Indonesia

Tema pada pamera saat ini  ICS 2015 adalah “Digitalize Your Life”, dimana ingin menggambarkan bahwa di era digital ini sangat sulit bagi manusia untuk menghindarinya, mengingat hampir semua bidang sudah ada versi digitalnya. Era digital diprediksi akan terus berkembang mencakup hampir seluruh sendi kehidupan. ICS merupakan pameran yang dimotori oleh operator telekomunikasi Indonesia, dimana industri telekomunikasi sudah merupakan salah satu pilar bediri tegaknya kehidupan digital dengan mobile data-nya (mobile internet).

Informasi lebih lanjut anda bisa kunjungi situs resminya www.ics-expo.com

Share