Indosat Luncurkan Gudang Aplikasi i-Aplikazone

Share

i-Aplikazone dari Indosat

Kabar gembira bagi anda pelanggan kartu sim card Indosat,Karna Indosat baru baru meluncurkan toko aplikasi dengan nama  i-Aplikazone,  i-Aplikazone adalah sebuah Toko Aplikasi Android terbesar yang pernah disediakan oleh operator telekomunikasi lokal di Indonesia, dengan lebih dari 10 ribu aplikasi yang tersedia khusus untuk seluruh pelanggan Indosat. Peluncuran ini seiring dengan tren penggunaan smartphone Android yang tercatat memiliki pertumbuhan pegguna tercepat di Indonesia pada tahun 2015.

Aplikazone indosat

i-Aplikazone merupakan kolaborasi antara Indosat dan PCCW—penyedia jasa telekomunikasi yang berasal dari Hong Kong—dimana selain beragam pilihan aplikasi seperti yang disebutkan diatas, terdapat pula sebuah penawaran eksklusif hanya untuk pelanggan Indosat yang tidak dapat ditemukan di Toko Aplikasi lainnya. Hanya dengan menekan *123*424# lalu tekan OK/YES, pelanggan Indosat akan mendapatkan SMS berisi tautan. Setelah itu pelanggan harus meng-klik tautan tersebut dan mengunduhnya di smartphone Android masing-masing pelanggan. Berbagai aplikasi yang terdapat di i-Aplikazone dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan Mentari, IM3 dan Matrix. Keunggulan dari Toko Aplikasi ini adalah banyak aplikasi di sediakan dalam Bahasa Indonesia sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

Baca Juga :   Ericsson Gandeng Operator Indosat Mutakhirkan Jaringan di Jakarta

i-Aplikazone hadir dengan beragam aplikasi-aplikasi eksklusif yang dibuat khusus untuk pelanggan Indosat yang tidak tersedia di toko aplikasi lainnya. Sampai dengan saat ini terdapat lebih dari 10.000 aplikasi-aplikasi di i-Aplikazone, dan pihak indosatpun berharap agar jumlahnya terus bertambah seiring dengan pertumbuhan aplikasi-aplikasi yang sedang dikembangkan.

Diinfromasikan juga  ke depannya, i-aplikazone tidak hanya untuk pengguna Android. Akhir tahun ini diharap pelanggan Indosat yang menggunakan iPhone dan Windows Phone juga akan disambangi

Sumber http://indosat.com

Share