Infinix Note 2 Segera di Jual di Indonesia

FacebookTwitterShare

Infinix Note 2 Spesifikasi

Setelah sukses merilis Infinix Hot note dan Zero 2 di tanah air, kali ini Infinix di informasikan kembali merilis jagoan smartphone terbarunya yang berkode nama “Infini Hot 2 ”. Berdasarkan hasil penelusuran gadgetekno.com pada situs lazada.co.id di halaman situs resminya saat ini telah memajang teaser smartphone terbaru Infinix Note 2.

Infinix Note 2

Diantara kelebihan Infinix Note 2 adalah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.040mAh, yang dapat dipergunakan untuk mengisi baterai perangkat lainnya layaknya seperti Power Bank. Untuk mengisi baterai sebesar ini pastinya memerlukan waktu yang cukup lama, namun tidak perlu khawatir Infinix menghadirkannya dengan 4.5X Flash Charge yang dapat mengisi baterai 1000mAh hanya dalam waktu 15 menit.

Untuk mesin penggeraknya,Phablet Infinix Note 2 ditenagai dengan chipset MediaTek MT6753 yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core dengan kecepatan 1.3GHz dan GPU Mali-T720. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan menyediakan slot microSD up to 32GB.

Dan untuk urusan fotografinya,Ponsel pintar Infinix Note 2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF), waktu fokus menjadi sangat cepat hanya memerlukan waktu 0,25 detik, serta juga menggunakan teknologi Samsung ISOcell. Dan pastinya Infinix Note 2 dapat berjalan pada jaringan 4G LTE.

Untuk urusan penampilanya, Infinix Note 2 akan hadir dengan layar sentuh yang lebih besar yakni berukuran 5.9 inci dan memiliki rasio screen-to-body sebesar 75%, atau 3/4 bagian depannya didominasi oleh layar. Infinix Note 2 memiliki dimensi sebesar 159,5 x 82,5 x 9,3 milimeter.

Sumber lazada.co.id