Ini Dia Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A8

Share

Samsung Galaxy A8

Smartphone terbaru 2015 Samsung Galaxy A8, Setelah ramai Rumornya di perbincangkan di dunia maya,Kini pihak samsung melalui Samsung China melalui situs resmi mengungkap smartphone samsung Galaxy A8 ke publik.dan di dipastikan bahwa smartphone android tertipis dari Samsung ini benar-benar ada kehadiranya.

Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Ponsel android jagoan terbaru 2015 Samsung Galaxy A8 hadir dengan layar sentuh Super AMOLED dengan luas 5.7 inci yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Di balik layar, smartphone android ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didukung dengan prosesor octa-core (quad core 1.0GHz + quad core dengan kecepatan 1.5GHz Cortex A53) dan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB.

Ponsel pintar Samsung Galaxy A8 hadir dengan frame yang terbuat dari logam, sekilas desain smartphone ini tak jauh beda dengan Galaxy S6, tetapi kaca dibelakangnya digantikan oleh aluminium. Smartphone andorid ini ini memiliki tebal hanya 5,9 milimeter dan bobot sebera 151 gram.smartphone terbaru ini akan hadir dengan pilihan warna putih, hitam dan gold.

Baca Juga :   Samsung Resmi Hadirkan Samsung Galaxy Premier

Smartphone android Samsung Galaxy A8 dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan fitur pixel size 1.0 ┬Ám, aperture f/1.9 dan optical image stabilization (OIS).Dan untuk kamera depanya beresolusi 5 megapiksel , selain itu dibagian depannya juga disematkan sensor sidik jari dibalik tombol home.

Untuk urusan media penyimpananya,smartphone Samsung Galaxy A8 hadir dengan pilihan kapasitas memori internal 16GB atau 32GB, yang masih bisa diperluas melalui slot microSD. Slot microSD-nya menggunakan slot kartu SIM kedua, smartphone ini memiliki dual slot kartu SIM dengan slot keduanya bisa untuk kartu SIM atau kartu microSD.

Smartphone android Samsung Galaxy A8 dilengkapi juga dengan fitur-fitur penting lainnya seperti 4G LTE, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.1, GPS dengan GLONASS dan Beidou, NFC dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.050mAh yang diklaim mampu memberikan waktu standby hingga 304 jam.

Informasi lebih detailnya Samsung Galaxy A8 silakan anda akses di situs resminya di http://www.samsung.com/cn

Share