Ini Harga Oppo Joy 3 di Indonesia

FacebookTwitterShare

Spesifikasi  Oppo Joy 3 dan Harga

Setelah sempat diperkenalkan pada bulan Juni lalu, Oppo akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya -Oppo Joy 3- ke pasar gadget tanah air. Smartphone ini menyasar kelas entry-level sehingga dibanderol dengan harga terjangkau.

Oppo Joy 3 2015

Harga Oppo Joy 3

Menurut keterangan resmi yang gadgetekno.com terima, Rabu (8/7/2015), Oppo Joy 3 akan mulai tersedia pada minggu kedua Juli 2015. Smartphone entry level ini dilepas ke pasaran dengan harga yang cukup terjangkau, Rp 1.899.000.

Smartphone android OPPO Joy 3 ini memiliki frame metal dengan back cover glossy dan spesifikasinya diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 4,5 inci, ditenagai oleh prosesor Quadcore 1.3 Ghz, dengan didukung dengan RAM berkapasitas 1GB serta memori internal berkapasitas 4GB, yang dapat diperluas dengan MicroSD Card hingga 32 GB dan tentunya dibekali oleh daya tahan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Tidak hanya itu ponsel android OPPO Joy 3 ini telah didukung dengan fitur DUAL SIM dengan konektivitas jaringan 3G, disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera utama beresolusi 5 MP, dan kamera depan beresolusi  2 MP yang memiliki fitur Pure Image 2.0 dengan fitur-fitur bawaan seperti Double exposure, Audio Photo dan lain-lain, dan bersistem operasinya menggunakan UI ColorOS 2.0.

Baca Juga :   LG Resmi Pamerkan 3 Ponsel Beroperasikan Sistem Android KitKat Untuk Pasar Menengah Ke Bawah

Sumber oppo.com