Intai Ponsel Pacarmu Dengan Aplikasi ini

Share

Aplikasi Sadap Ponsel Orang Lain

Apakah anda saat ini punya rasa curiga dengan gerak-gerik pacarmu ,Adik kamu ,Tamanmu,atau juga Istrimu ? Tenang,Gadgetekno.com kini punya solusinya yang lumayan jitu, agar anda dapat memantau segala aktifitas HP milik seseorang secara diam-diam dan tanpa disadari oleh mereka. Cara ini cukup mudah untuk dilakukan, namun anda diharuskan untuk memiliki akses secara fisik terhadap smartphone dari orang yang ingin anda pantau/Intai tersebut secara diam diam.

TheTruthSpy

Bagaimana untuk memata-matai/Mengintai Ponsel android Orang lain ??

Aplikasi android itu adalah bernama TheTruthSpy,Dengan aplikasi TheTruthSpy memungkinkan Anda melihat semua pesan SMS yang dikirim dan diterima melalui ponsel target. Dengan TheTruthSpy Anda bisa:
– Lihatlah kotak masuk SMS target telepon dan mengirim pesan.
– Membaca isi setiap pesan.
– Dapatkan nama dan nomor dari semua penerima SMS dan pengirim.
– Dapatkan waktu dan tanggal stempel dari setiap pesan SMS.
– Semua pesan SMS di-upload ke panel kontrol TheTruthSpy online yang dapat Anda akses dari mana saja dengan koneksi internet.

Baca Juga :   Aplikasi chatting LINE Ungguli WhatsApp di Play Store

Langkah Langkah Mengintai Ponsel orang lain

-Download dan install aplikasi tersebut Dengan KLIK DISINI.
-Langsung buka aplikasi tersebut dan buatlah akun baru melalui tombol Register New Account. Masukkan alamat email dan password, kemudian tekan Create Account.
-Halaman Device Administrator akan terbuka. Tekan Activate untuk mengaktifkannya.
-Kini aplikasi sudah siap untuk digunakan . Seluruh data dari smartphone yang kamu pasang aplikasi tersebut akan ter-upload ke website milik TheTruthSpy. Apabila ingin menghilangkan ikon aplikasi TheTruthSpy dari si HP korban, kamu hanya perlu menekan tombol Configuration, dan pilih Hide Icon TheTruthSpy.
-Jika kamu ingin melihat data apa saja yang sudah didapatkan oleh aplikasi tersebut, kamu cukup membuka web my.thetruthspy.com, masukkan alamat email dan password yang sebelumnya telah kamu daftarkan.

Harap di Perhatikan !!!! Penting

Perlu Gadgetekno.com ingatkan untuk tidak memanfaatkan cara ini untuk kegiatan yang merugikan individu atau pihak tertentu. Segala hal yang berujung merugikan ataupun membahayakan suatu pihak, bukan merupakan tanggung jawab gadgetekno.com.

Share