K-Touch Hexa,HP Android Terbaru Prosesor Hexa-core RAM 2GB Harga Murah

Share

K-Touch Hexa Harga dan Spesifikasi

K-Touch Kembali menggebrak pasaran ponsel tanah air Setelah sukses dengan K-Touch Octa pada tahun lalu, kini K-Touch kembali hadir dengan smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi istimewa dengan harga termurah di kelasnya.Anda bisa ngedapetin smartphone android dengan Hexa-core prosesor ini cuman di bawah 2 juta.

K-Touch Hexa dual sim

K-Touch Hexa dual sim

Lalu seperti apa fitur-fitur yang di tawarkan smartphone yang memiliki nama asli K-Touch Nibiru H1C ini ??

Smartphone K-Touch Hexa telah di bekali dengan layar yang berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan di bekali teknologi panel IPS atau In Plane Switching yang menghasilkan kerapatan layar hingga 312 piksel per inchi. Pada bagian layarnya juga di bekali dengan anti gores yang sangat tangguh yaitu anti gores Asahil Glass. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 kitkat.

Untuk dapur pacunya ponsel pintar ini di dukung chipset MediaTek MT6591 yang telah di bekali pula dengan prosessor ARM Cortex-A7 6 core atau hexa core dengan kecepatan hingga 1,5 GHz. Untuk RAM yang terdapat pada smartphone ini telah di bekali dengan RAM sebesar 2 GB yang didukung pula dengan pengolah grafis Mali-450MP4.

Baca Juga :   HP Kembali Reinkarnasi Nama Menjadi Palm OS

Untuk media penyimpananya ,smartphone ini telah di bekali dengan memori internal dengan kapasitas hingga 16 GB yang mendapat dukungan dengan slot microSD hingga kapasitas yang lebih besar. Kelebihan pada smartphone ini juga telah di bekali dengan dual SIM, WiFi, bluetooth, GPS, 3G HSDPA, serta port microUSB.

K-Touch Hexa juga dapat diandalkan untuk kamu yang suka narsis. K-Touch Hexa dipersenjatai dengan dual kamera, satu kamera 8 megapiksel yang disematkan di bagian belakang, dan dilengkapi dengan Flash, sensor BSI dan memiliki kemampuan merekam video Full HD 1080p. Serta kamera depan 5 megapiksel.

Pada sektor konektivitas, K-Touch Hexa dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan WiFi Direct/WiFi Display, Bluetooth 4.0, dual SIM, 3G, GPS dan port microUSB. Dan untuk mendukung semua fitur-fiturnya ini K-Touch Hexa dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 2.200mAh.

Harga K-Touch Hexa

Saat ini ponsel android K-Touch terbaru ini sudah di buka pre order hingga tanggal 12 April 2015, dimana anda bisa melakukan pre order melalui situs online Lazada dengan bandrol RP 1.499.000.

Baca Juga :   Air Charger,Charger Unik Terbaru 2016 Berkonsep Levitasi Magnetik

Spesifikasi Utama K-Touch Hexa

Layar 5″ LCD IPS TFT
Android 4.4 (KitKat)
Prosesor Hexa Core 1,5GHz
RAM 2GB + ROM 16GB
Dual SIM (Micro + Normal)
Kamera Belakang     8 MP
Kamera Depan     5 MP
Tipe Baterai     Polymer Li
Kapasitas Baterai     2200 mAh

Sumber lazada.co.id

Share