Karna Kurang Laku ,Android One Harga Murah Meriah Segera Hadir

Share

Ponsel Android One Murah Meriah

Tidak butuh waktu yang lama , proyek ponsel Android One buatan Google diinformasikan akan mengalami perubahan yang drastis.  informasi terbaru dari Financial Times malah baru baru ini mengkabarkan bahwa Google sedang bersiap untuk meluncurkan kembali proyek ponsel Android One yang di jual dengan harga murah meriah.

Android One n

Program pembuatan ponsel Android One generasi kedua ini akan di tujukan pasar internet negara India dalam beberapa minggu mendatang. Smartphone Android One generasi kedua tersebut nantinya akan dibanderol lebih terjangkau yaitu hanya 2000 Rupee atau sekitar 600 ribu rupiah saja agar dapat diterima pasar lebih luas.

Menurut laporan dari Financial Times, rencana mengenai keberadaan smartphone Android One dengan harga kurang dari 50 USD tersebut bakal diungkapkan oleh Google dalam beberapa minggu mendatang. Kebijakan baru ini pun dibuat oleh Google karena ponsel Android One yang ada ternyata kurang begitu kompetitif di pasaran. Terutama di negara India, di mana terdapat ponsel Android lain yang harganya lebih murah.

Baca Juga :   Android Kembangkan Perangkat Elektronik rice cooker,lemari es

Dan juga Wilayah India rata-rata tidak memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi yang terjangkau. Google akan membuat smartphone Android One mendatang dalam versi luring (offline) sehingga akan menyesuaikan kondisi disana. Google juga akan menyediakan mesin pencari buatannya yang lebih simpel dan hemat data.

Via Financial Times

Share