Kirim Uang Bersama DOMPETKU Indosat Bisa Melalui Alfamart

Share

Cara Kirim Uang di Indosat Dompetku

PT Indosat belum lama ini resmi menghadirkan layanan bernama Dompetku Pengiriman Uang, sebuah layanan baru pengiriman dan penerimaan uang dalam negeri. Bekerjasama dengan Alfamart sebagai titik penyedia layanan, layanan ini dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.  Berbeda dengan layanan Dompetku (uang elektronik) sebelumnya, Dompetku Pengiriman Uang adalah layanan pengiriman uang secara cash-to-cash, kirim tunai dan terima tunai.

Cridit imeg indosat

Cridit imeg indosat

Untuk mengirim dan menerima uang, cukup mengisi formulir pengiriman atau penerimaan uang, kartu identitas asli, dan nomor telepon aktif. Layanan ini tidak terbatas hanya untuk pengguna Indosat saja, namun untuk semua pengguna nomor seluler di Indonesia.

Menurut Alexander Rusli, layanan ini mengutamakan 36 kota sebagai titik-titik tertinggi untuk pengiriman maupun penerimaan uang, di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan sebagian Sulawesi. Dengan layanan ini menggunakan kode pencairan yang hanya diketahui oleh pengirim dan penerima, serta notifikasi SMS yang diterima pengirim saat dana sudah dicairkan oleh penerima. Pengiriman uang juga dapat dibatalkan oleh pengirim jika dirasa perlu jika uang belum dicairkan. Jadi, uang bisa langsung diterima tanpa prosedur berbelit-belit, serta tidak perlu rekening bank. Sementara President Director Alfamart, Hans Prawira menyambut baik kerja sama ini, karena bisa memberikan nilai tambah dalam pelayanannya, sehingga bisa memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen.

Baca Juga :   Fasilitas SMS Anti Spam Ada Di Operator seluler XL

Layanan Dompetku Pengiriman Uang saat ini sudah dapat dilayani di seluruh Galeri Indosat dan toko-toko Alfamart. Selanjutnya, akan dibuka titik pelayanan di mitra Indosat lainnya.

Sumber http://indosat.com/

Share