Kurio Smart,Tablet Untuk Anak-Anak Bisa di Pakai Notebook

Share

Kurio Smart Spesifikasi

Lagi mencari tablet terbaru untuk anak anak dengan desain konvertibel dengan harga terjangkau ?? Tablet dengan nama Kurio Smart bisa anda jadikan pilihan anda.Tablet Kurio Smart ini hadir dengan layar berukuran 8,9 inci beresolusi 1200 x 800 piksel. Di dalamnya, tersemat prosesor Intel Atom Z3735G dan menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Tentu saja perangkat ini juga bisa diupdate ke Windows 10.

Kurio Smart

Sebagai sebuah perangkat konvertibel, Kurio Smart ini bisa dipakai sebagai sebuah tablet ataupun notebook. Paket pembeliannya pun sudah dilengkapi dengan keberadaan sebuah dock keyboard yang bisa dipasang ataupun dilepas sesuka hati. Sebagai tambahan, terdapat pula layanan berlangganan Office 365 selama 1 tahun.

Tablet Kurio Smart ini mempunyai RAM berkapasitas 1GB dengan storage sebesar 32GB. Kurio Smart ini juga mempunyai port micro HDMI, micro USB, kamera belakang 2MP, kamera depan 0,3MP, speaker stereo serta baterai berkapasitas 4900 mAh. Tak lupa, ada pula dukungan WIFi, Bluetooth serta slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

Baca Juga :   Asus Transformer Book V Bisa Berubah 5 Bentuk Gadget

Dan, sebagai sebuah tablet yang ditujukan untuk anggota keluarga, Kurio Smart ini juga dilengkapi dengan fitur parental Control yang memang menjadi salah satu fitur terbaru dalam Windows.Dan Tak lupa juga tablet ini di bekali beberapa aplikasi edukasi yang bisa digunakan oleh anak.,

Harga Kurio Smart

Kurio terdiri dari dua perangkat, yang pertama adalah tablet dan yang kedua keyboard-nya. Harga pasaran Kurio sekitar $200, perusahaan yang membuatnya mengklaim bahwa Kurio merupakan laptop pertama yang mendesain produknya khusus untuk anak-anak.

Saat ini,tablet Kurio Smart sudah tersedia di Toys “R” Us di Amerika Serikat dengan pilihan warna putih-biru dan putih-pink.

Spesifikasi Kurio Smart

DISPLAY: 8.9 inch IPS capacitive touch screen
RESOLUTION: 1280 x 800 pixels
CPU: Quadcore Intel® Bay Trail™ – T Z3735G
GPU: Intel® HD Graphic- Gen 7
OPERATING SYSTEM: Windows
STORAGE MEMORY: 32GB*
RAM: 1GB
CAMERA: 0.3Mpx Front / 2Mpx Rear
CONNECTIVITY: Wi-Fi b/g/n – Bluetooth 4.0
LANGUAGES: Supports multi languages
CONNECTION: Micro USB – Micro HDMI
MICRO SDHC CARD SLOT: Add up to 32GB of extra memory
BATTERY: Lithium Polymer 4900mAh
KEYBOARD INCLUDED

Baca Juga :   Tablet Untuk Anak-anak K-Fone Jupiter Kid Dengan Fitur Belajar dan Bermain

Sumber kurioworld.com

Share