Lenovo Akan Menjual Ponsel Android Buatan Motorola Ke Tanah Air

Share

Lenovo

Pabrikan ponsel android dari cina Lenovo di pastikan akan menjual ponsel Android merek Motorola ke tanah air. Vice President Lenovo, Dillon Ye mengatakan bahwa Lenovo bersiap memasarkan produk-produk Motorola ke Indonesia pada Desember 2015 nanti.

lenovo

Seperti diketahui, Lenovo telah mengakuisisi unit bisnis mobile Motorola dari Google pada Oktober 2014 lalu. Dengan akuisisi tersebut, maka Lenovo akan menjadi pemilik brand dan teknologi Motorola dan berhak memasarkannya di pasar global.Lenovo mengakuisisi Motorola dengan nilai 2,91 miliar dollar AS (sekitar 35 triliun).

Di kabarkan salah satu smartphone android yang paling awal hadir di pasaran ponsel tanah air adalah smartphone motorola Nexus 6 .Ponsel android motorola Nexus 6 (yang pertama), walau sebenarnya itu adalah juga kolaborasi dengan Google juga

Selain Nexus 6, jam tangan pintar Moto 360 di kategori wearable juga akan mulai dipasarkan di Indonesia secara resmi. “Kami melihat pasar wearable juga prospektif di Indonesia,Dan dalam jangka selama 3 tahun ke depan, akan ada 42 juta smartphone” Vice President Lenovo Dillon Ye mengatakanya.

Baca Juga :   Harga Moto G4 Play di India

Via kompas.com

Share