Lenovo PHAB,Smartphone Layar Lapang 2 Jutaan Terbaru September 2015

Share

Lenovo PHAB Harga dan Spesifikasi

Gadget genggam berukuran layar lapang ternyata menjadi masih menjadi minat kuat bagi vendor ponsel pintar. Lenovo salah satunya, dalam ajang pamera IFA 2015 dengan mengumumkan dua phablet terbaru yang diberi nama Phab dan Phab Plus.Lenovo PHAB merupakan phablet yang memiliki layar sentuh dengan ukuran besar dan sepertinya mengusung pula konsep tablet dan smartphone. dengan dimensi yang lebih besar dari phablet biasa.

Lenovo PHAB

Smartphone layar luas Lenovo PHAB mengandalkan layar sentuh berukuran yakni 7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar yang masih cukup baik dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Lenovo membekali PHAB dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Dapur pacu yang ditawarkan oleh smartphone Lenovo PHAB cukup standar di kelas menengah yaitu dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 306.

Baca Juga :   2 Phablet Lenovo Terbaru 2014 Lenovo S850 dan S860 Berprosesor Quad Core

Lenovo PHAB mengandalkan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan dual LED flash. PHAB juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie, serta diperkuat oleh baterai berkapasitas 4250mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Tak hanya itu, phablet ini juga didukung Dolby Atmos untuk audio yang berkualitas tinggi.

Seperti yang dilansir dariĀ  androidcentral.com(03/09/2015), konektivitas smartphone ini juga lengkap didukung jaringan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Lenovo PHAB ini didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksumal 64GB.Phablet berukuran besar ini pun dilengkapi oleh Dolby Atmos yang menawarkan kualitas audio berkualitas tinggi

Harga Lenovo PHAB

Harga jual dari phablet ini dijual dengan harga sekitar USD 180,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,5 jutaan per unitnya. Diinformasikan bahwa phablet ini akan diluncurkan pada kuartal ke 4 di tahun 2015 ini.

Via androidcentral.com

Share