Lenovo X3 Lemon Hadir Dua Versi di Cina

Share

Lenovo X3 Lemon

Lenovo pabrikan gadget asal negara cina kembali mengkabarkan dengan meluncurkan smartphone android paling terbarunya dengan kode nama Lenovo X3 Lemon.Pihak Lenovo akan menghadirkan smartphone ini dalam beberapa varian, varian pertama merupakan smartphone flagship dengan spesifikasi high end dan tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori internal, serta varian kedua hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah.

Lenovo X3 Lemon

Smartphone Lenovo X3 Lemon akan hadir dengan layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Lenovo X3 Lemon berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android, namun tidak disebutkan versi yang digunakannya. Smartphone ini menawarkan kualitas audio yang menggelegar dengan dual stereo speaker ditambah dengan teknologi HiFi audio dan Dolby Atmos.

Untuk urusan kameranya, Lenovo X3 Lemon dibekali dengan kamera utama 21 megapiksel dengan sensor Sony IMX230 dan dual-tone LED flash, serta dibekali dengan kamera selfie 8 megapiksel. Lenovo X3 Lemon dibekali dengan baterai berkapasitas 3.600mAh dengan teknologi QuickCharge 2.0, serta dilengkapi juga dengan sensor sidik pemindai sidik jari, NFC, Wi-Fi dan 4G LTE.

Baca Juga :   2 Produk Terbaru Lenovo Leptop Lenovo Flex 14 dan Desktop all-in-one Lenovo Flex 20

Dan untuk versi Lenovo X3 Lemon Lite memiliki fitur-fitur seperti layar sentuh berukuran 5.5 inci Full HD 1080, prosesor octa-core dengan kecepatan 1.3GHz (kemungkinan MediaTek MT6735), RAM 2GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.400mAh.

Harga Lenovo X3 Lemon

Lenovo X3 Lemon versi 3GB / 64GB dibanderol dengan sekitar Rp6,4 jutan, sementara versi 3GB / 32GB dibanderol dengan harga sekitar Rp5,3 jutaan, dan versi Lite dibanderol dengan harga sekitar Rp4,1 jutaan.

Sumber lenovo.com.cn

Share