LG Bello II , Ponsel Android Selfie Kamera Depan 5 Megapiksel

Share

Spesifikasi LG Bello II

LG Elektronik Setelah merilis smartphone android jagoan baru LG G4 yang ditujukan sebagai smartphone android unggulan kelas atas, LG kini kembali di informasikan merilis smartphone yang ditujukan sebagai produk kelas menengah (mid-range). Smartphone itu bernama LG Bello II.

LG Bello II

Smartphone ini pun adalah merupakan generasi penerus dari LG Bello generasi pertama yang ditujukan pula bagi mereka yang menyukai berfoto selfie dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel.Spesifikasi dari ponsel android LG Bello II ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi FWVGA, ditenagai oleh chipset quad-core dengan kecepatan 1.3GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB di dalamnya serta ROM berkapasitas 8GB.

Tidak ketinggalan disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah Kamera depan beresolusi 5 megapiksel dan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel. Selain itu smartphone ini pun sudah mendukung Beberapa koneksi standar juga terpasang seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, A-GPS, dan USB 2.0 didalamnya,,Dan untuk sumber dayanya ponsel android ini dibekali oleh daya tahan baterai berkapasitas 2540 mAh.

Baca Juga :   4 Ponsel Os Android KitKat Terbaru Dari LG Harga Murah

Smartphone ini akan dipasarkan mulai bulan Juli untuk pasar negara berkembang seperti Amerika Latin dan India lalu menyusul kemudian ke pasar Eropa dan negara-negara persemakmuran di Rusia. Uniknya di beberapa negara smartphone ini memiliki branding nama yang berbeda, untuk Brazil misalnya, smartphone ini dikenal dengan sebutan LG Max sedangkan di negara Chili smartphone ini dikenal dengan nama LG Prime II.Kendati sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga jual untuk smartphone LGĀ  Bello II ini.

Spesifikasi LG Bello II

Chipset: 1.3GHz Quad-Core
Display: 5.0-inch FWVGA (854 x 480)
Memory: 8GB ROM / 1GB RAM / MicroSD
Camera: Rear 8MP / Front 5MP
Battery: 2,540mAh (removable)
Operating System: Android 5.1.1 Lollipop
Size: 140.8 x 71.6 x 9.6mm
Weight: 155g
Network: HSPA+ 21Mbps (3G)
Connectivity: Wi-Fi 802.11 b, g, n / Bluetooth 4.0 / A-GPS / USB 2.0
Colors: White / Titan / Gold
Other: Single SIM / Dual SIM

Catatan :
Spesifikasi (bisa berbeda tiap negara):

ViaCNet, Gadgets NDTV.

Share