LG G Pad II 8.0 ,Tablet LG Terbaru 2015 Berfitur Full port USB 2.0

Share

LG G Pad II 8.0 Spesifikasi

LG Elektronik belum lama ini resmi memperkenalkan tablet android terbarunya di tahun 2015 ini tablet terbaru itu hadir dengan kode nama LG G Pad II 8.0.Tablet seri LG G Pad II 8.0 ini adalah seri melanjutkan pendahulunya yaitu LG G Pad 8.0.

LG G Pad II 8.0

Melalui halaman situs resminya Tablet LG terbaru ini menawarkan spesifikasi yang mengusung layar yang memiliki dimensi 8 inchi dengan teknologi layar IPS yang beresolusi 1280 x 800 piksel yang telah dilengkapi dengan fitur pelindung anti gores yakni Corning Gorilla Glass 3.

Pada sektor dapur pacunya, tablet ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang didalamnya terdapat CPU quad-core 1.2GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305, yang berbeda dari pendahulunya yaitu kapasitas RAM yang diusung lebih besar yaitu 1.5GB, serta tersedia memori internal dengan kapasitas hingga 32 GB, selain itu tersedia perluasan memori dengan adanya slot micro SD dengan kapasitas 128 GB.

Pada sektor fotografinya, ponsel ini akan membawa kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP, yang diperuntukkan bagi anda penggemar foto selfie ataupun video call.

Baca Juga :   Nexus 4 Di Pastikan Segera Masuk Indonesia

Tablet ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dilengkapi dengan stylus tipis kapasitif. Sedangkan untuk sistem operasinya  tablet ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Pada media penyimpanannya, tablet ini  memiliki kapasitas penyimpanan baterainya sebesar 4.200 mAh.

Fitur baru yang diusung LG G Pad II 8.0 slate ini adalah adanya port USB 2.0 yang dapat mengoperasikan keyboard eksternal, mouse dan flash disk.

Pihak LG menjanjikan Microsoft Office suite full-blown untuk G Pad II 8,0 serta meningkatkan aplikasi Quick Memo, Knock Kode dan Qpair, dan fitur software premium lainnya.

LG G Pad II 8.0 akan segara hadir di Korea Selatan, dan kemungkinan besar tablet terbaru ini akan hadir secara global. Mengingat pendahulunya LG G Pad 8.0 tersedia secara global.

Sumber http://www.lge.co.kr

Share