LG G4 Stylus di Jual di Indonesia Harga 3 Jutaan

FacebookTwitterShare

LG G4 Stylus Harga dan Spesifikasi

LG Elektronik kembali di kabarkan resmi menjual ponsel android layar lebar terbarunya di pasaran ponsel tanah air.LG membuka pre ordernya secara online melalui beberapa situs mall online terbesar di Indonesia. mulai hari ini Selasa 25 Agustus hingga 31 Agustus membuka pre order smartphone Android terbarunya yaitu LG G4 Stylus.

LG G4 Stylus N

LG G4 Stylus bakal mulai ditawarkan dalam opsi pesan awal (pre-order). Di bawah jargon pemasaran “See Bigger NOTE Better”, varian baru LG G4 yang menyasar pada pasar lebih luas ini dikatakan bakal memberi pembaruan pada pasar perangkat kategori sejenis di kelasnya. “Layar paling lebar, kenyamanan dengan pena stylus dan sensor kamera besar membuatnya memiliki segala yang dibutuhkan sebagai pendukung dokumentasi harian dalam harga rasional,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.

LG G4 Stylus sepanjang masa pre-order bakal mendapatkan harga istimewa melalui promo cashback hingga mencapai  Rp 600,000. Untuk mendapatkannya, calon pembeli dapat memanfaatkan nilai cashback dari  BCA, Bank Mandiri atau BRI yang kemudian digabungkan dengan nilai penukaran Telkomsel Poin. Telkomsel sendiri merupakan salah satu operator telekomunikasi yang bekerjasama dengan LG dalam program pre-order G4 Stylus ini.

Sementara pada saat peluncurannya di bulan depan, LG G4 Stylus akan dipasarkan dengan harga resmi Rp 2,999,000. Sejumlah enam kanal e-commerce bakal dilibatkan di samping pembelian langsung melalui jaringan toko bekerjasama yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lantas bagaimana dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh LG G4 Stylus? Versi LG G4 Stylus yang hadir di Indonesia adalah versi 3G.

LG G4 Stylus hadir dengan layar sentuh IPS dengan ukuran yang besar, yang memiliki bentang diagonal selebar 5.7 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel serta menghasilkan kerapatan piksel sebesar 258 ppi, dan dilapis dengan Gorilla Glass 3. LG melengkapi smartphonenya ini dengan stylus.

LG G4 Stylus berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, sementara untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan prosesor octa-core 1.4GHz dan RAM LPDDR3 sebesar 1GB. LG G4 Stylus memiliki memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 128GB.

LG G4 Stylus dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan laser autofocus, serta dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel. LG G4 Stylus dilengkapi juga dengan 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, GPS, Speaker 1W, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Spesifikasi Rp2.999.000.

5.7 Inch In-cell Hybrid Touch, HD Screen
Stylus Pen
13MP Laser Auto Focus Camera/5MP Front
Octa Core
Premium Design
GPU Mali-450 MP (OpenGL ES 2.0)
Glance View
Knock Code™
Smart Keyboard
QuickMemo+
Gesture Shot for Selfie
Touch & Shoot
Corning Gorilla Glass 3
Android Lollipop
Dual SIM
Exceptional 3,000mAh Battery

Sumber dinomarket.com