LG Magna di Indonesia Cuma Harga 2 Jutaan,4G LTE RAM 1G 5 Inci

Share

LG Magna di Indonesia  Harga dan Spesifikasi

Setelah beberapa hari yang lalu meluncurkan seri LG G4 Di pasaran indonesia, LG juga dikabarkan meluncurkan dengan seri smartphone lainya, yakni LG Magna yang merupakan smartphone seri mid-range terbaru buatan LG.Dia antara kelebihan LG Magna merupakan smartphone OS Android 5.0 Lollipop dengan dukungan dual SIM dan sudah dapat berjalan di jaringan 4G LTE.

Cridit imege INDOKOMshop

Cridit imege INDOKOMshop

Sekedar mengingat kembali ,Magna dilengkapi dengan ukuran layar 5 inci dan didukung resolusi HD 720p. Smartphone seri mid-range buatan LG tersebut juga menawarkan kamera belakang 8 MP, dan 5 MP kamera menghadap ke depan dengan fitur Gesture Shot yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie dengan cepat.

Untuk spesifikasi lainnya, Magna akan ditenagai prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz. LG belum memberikan penjelasan rinci mengenai jenis prosesor yang digunakan, namun kemungkinan besar Magna akan didukung oleh prosesor buatan Taiwan MediaTek.

LG Magna juga disokong RAM 1GB dan 8GB memori internal yang dapat di-upgrade, dan kapasitas baterai 2.540 mAh.

Baca Juga :   LG Akn Luncurkan Ponsel 'Empat Otak' Berkamera 10 MP

Harga LG Magna

Berdasarkan pantauan GADGETEKNO.COM Melalui situs toko ponsel online INDOKOMshop LG Magna di tawarkan dengan harga resmi Rp2.399.000,

Spek Lengkap LG Magna Silakan Anda Baca DISINI

Share