Mataharimall.com Situs Belanja Online Terbesar di Indonesia Segera Hadir

Share

Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia

Sepertinya dalam waktu dekat ini toko online di indonesia akan bertambah lagi daftarnya,Karna Lippo Group belum lama ini di informasikan turut andil memanaskan persaingan toko online di tanah air dengan meluncurkan situs mataharimall.com ,Situs ini menjadi senjata andalan Lippo Group untuk bertarung. Menjadi pendatang baru di bisnis belanja online, mataharimall.com digadang akan menjadi toko online nomor satu di Indonesia.

mataharimall online

Untuk mewujudkan target menjadi nomor 1, Lippo Group sudah menyiapkan dana investasi yang terbilang cukup besar. John Riady, Director of Lippo Group, menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan investasi sebesar USD 500 juta, untuk 2-3 tahun ke depan. “Investasi tersebut, akan digunakan untuk SDM, produk, serta membangun jaringan yang berkualitas,” jelasnya.

Dengan modal mencapai USD 500 juta, target yang dibidik mataharimall.com terbilang tidak kalah besar. “Kami menargetkan mataharimall.com akan mendapatkan keuntungan sebesar USD 1 miliar. Kami optimis target tersebut akan tercapai dalam kurun waktu 1,5 – 2 tahun ke depan,” tegasnya

Baca Juga :   Semua Bisa Jual Kaos Online Dengan Tees.co.id

Selain itu, MatahariMall juga telah membangun gudang utama berkapasitas 10.000 m2 di daerah Halim, Jakarta Timur yang akan dapat menampung ratusan ribu produk. Fasilitas yang sama juga akan berfungsi sebagai pusat pengiriman dan akan diperkuat oleh lebih dari 200 pekerja. Di samping itu, gudang utama MatahariMall juga memiliki fasilitas seperti line inbound, line outbound, line QA & Measurement, Return Station, Quarantine Area, Cold Storage, dan Secure Storage.

Sumber mataharimall.com

Share