Meizu M2 ,Ponsel Android 5 Inci 1,5 Jutaan 4G Lte

FacebookTwitterShare

Harga dan Spesifikasi Meizu M2

Produsen smartphone asal negara cina Meizu kembali menghadirkan smartphone android andalan terbarunya di Indonesia, kali ini pabrikan asal cina tersebut menggandeng situs Blibli.com untuk meluncurkan smartphone dengan kode nama Meizu M2.Lantas Fitur-fitur seperti apa saja yang ditawarkan oleh Meizu M2 ini?Siamak ulasanya di bawah ini.

Cridit imege metrotvnews.com

Cridit imege metrotvnews.com

Smartphone Meizu M2 di bekali dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 5 inci yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel sehingga menghasilkan kerapatan piksel sebesar 294 ppi. Layarnya ini dilapis dengan kaca Dragontrail untuk melindunginya dari goresan.

Untuk sistem operasinya,Smartphone Meizu M2 berjalan dengan menggunakan Flyme 4.5, cusrom berbasis Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka yang berbeda dengan kebanyakan cusrom lainnya. Sementara untuk mesin penggeraknya, Meizu M2 mengandalkan chipset MediaTek MT6735 yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core dengan kecepatan 1.3GHz dan GPU Mali-T720. Meizu M2 dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB.

Dan untuk urusan kameranya,Meizu M2 dibeklai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan autofocus dan LED flas, serta kamera selfie 5 megapiksel. Dan ditambahkan fitur FotoNation 2.0 untuk selfie ataupun wefie yang lebih maksimal.

Meizu M2 hadir dengan dual slot kartu SIM, dimana slot keduanya juga dapat digunakan untuk membaca microSD up to 128GB untuk memperluas kapasitas media penyimpannya. Jadi pengguna dapat memilih mau menggunakan kedua slot kartu SIM untuk menaruh dua kartu SIM dengan memori yang lebih terbatas. Atau menggunakan slot satu untuk kartu SIM dan slot kedua untuk microSD untuk kapasitas memori yang lebih luas.

Smartphone Meizu M2 juga dilengkapi dengan fitur-fitur penting lainnya 4G LTE dual baik TDD maupun FDD di kedua kartu SIM-nya, dual band Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS dan smartphone android ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.500mAh.

Harga Meizu M2

Untuk anda yang berminat membeli smartphone Meizu M2 ,Saat ini anda musti kunjungi situs Blibli.com ,Penjualannya akan dilakukan secara online melalui sistem flash deal, dimana penjualan perdananya akan digelar pada tanggal 1 Oktober 2015.Flash deal perdana Meizu M2 pada tanggal 1 Oktober 2015 dibuka dari pukul 10.00 hingga 15.00, dimana smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga Rp1.699.000 juta.

Sumber Blibli.com