Microsoft Send,Aplikasi Android Ngobrol atau Kirim Pesan Singkat

FacebookTwitterShare

Microsoft Send

www.gadgetekno.com – Microsoft Baru-baru ini telah resmi memperkenalkan sebuah aplikasi perpesanan untuk smartphone berbasis OS Android.Sesuai dengan namanya aplikasi ini berfungsi layaknya sebagai aplikasi email atau lebih tepatnya mirip aplikasi pesan instan / messenger.

Microsoft Send

Salah satu tujuan hadirnya tujuan aplikasi ini adalah untuk menyederhanakan penggunaan fungsi email agar dapat lebih mudah dan nyaman digunakan untuk mengobrol. Aplikasi ini dapat bekerja pada layanan Outlook dan Office 365, Perusahaan menganggap bahwa aplikasi ini cukup ideal untuk mengobrol atau mengirim

Aplikasi Send juga memungkinkan pengguna mengirimkan pesan kepada orang yang ada di daftar kontak email Anda. Meski pengguna melalukan percakapan pertama kali di aplikasi Send, Pengguna juga dapat meneruskan percakapan pada layanan email Outlook.

Namun sayangnya aplikasi Send ini masih berupa versi beta dan saat ini hanya tersedia di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Brasil dan Denmark. Untuk menjalankan aplikasi ini dibutuhkan minimal sistem opeasi Android Jelly Bean 4.2.

LINK Aplikasi Microsoft Send Untuk Android