Oppo Mirror 3,HP Android 4.7 inci RAM 1 GB Kamera 8 MP

Share

Oppo Mirror 3 Harga dan Spesifikasi

Belum lama ini Kembali dikabarkan bahwa produsen Oppo telah resmi menghadirkan smartphone terbarunya di negara vietnam dengan kode nama Oppo Mirror 3.Ponsel pintar Mirror 3 yang merupakan smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah dan ditenagai dengan chip 64 bit dan telah diumumkan secara resmi di situs OPPO Vietnam .

Lantas apa saja spesifikasi lainya yang di benamkan di smartphone dengan kode nama Oppo Mirror 3 ini ?

Smartphone OPPO Mirror 3 memiliki layar sentuh dengan ukuran 4.7 inci beresolusi 720p, ditenagai dengan ketangguhan chip Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2 GHz quad-core dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB dan penyimpan internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas dengan microSD yang ada didalamnya.
Dan untuk urusan kameranya Smartphone ini disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel.Smartphone ini dijalankan dengan OS Android 4.4.4 KitKat yang telah dimodifikasi menjadi Color OS 2.0.1.dan di sokong dengan batrei berkapasitas sebesar 2000mAh.

Baca Juga :   Huawei VR di Perkenalkan, Siap Bersaing Milik Samsung dan LG

Harga Oppo Mirror 3
Untuk harga jual untuk smartphone Oppo Mirror 3 ini akan dijual dengan harga sekitar USD 280,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 3,5 jutaan per unitnya di negara Tiongkok untuk peluncuran perdananya.

Speesifikasi Oppo Mirror 3

Display 4.70-inch
Processor 1.2GHz
Front Camera 5-megapixel
Resolution 720×1280 pixels
RAM 1GB
OS Android 4.4
Storage 8GB
Rear Camera 8-megapixel
Battery capacity 2000mAh

Sumber www.oppomobile.vn/

Share