Oppo U3,Smartphone Android OPPO Terbaru 2015 Octa Core RAM 2 GB

Share

Oppo U3 Spesifikasi

Oppo pabrikan ternama asal negara cina baru saja di informasikan meluncurkan smartphone layar lebar terbarunya dengan kode nama Oppo U3.dan ditenagai dengan prosesor 64-bit untuk mendukung kinerjanya.Apa saja fitur lainya yang di benamkan di smartphone dengan kode nama Oppo U3 ini ? silakan simak di bawah ini.

Oppo U3 Cridit imege gizchina.com

Smartphone Oppo U3 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan 4x optical zoom dan memiliki kemampuan merekam video 4K. Dan untuk kamera depanya beresolusi 5 megapiksel dengan dual LED flash untuk hasil yang lebih pada saat kondisi cahaya yang kurang baik.

Untuk media penyimpanan Oppo U3 dilengkapi juga dengan memori internal sebesar 16GB, dan di dukung dengan konektivitas 4G LTE untuk internet super cepat dan chip audia AK4961.

Oppo U3 memiliki layar sentuh berukuran 5.9 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080p dan ditenagai dengan chipset MediaTek MT6752 yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core dengan kecepatan 1.7GHz Cortex A53 dan GPU Mali-T760MP2, serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB.

Baca Juga :   Lenovo Resmi Luncurkan Android Kelas Menengah Lenovo S930 dan S650

Berdasarkan informasi yang di sadur dari situs gizchina.com pihak Oppo akan menghadirkan smartphone OPPO U3 di negara asalnya Tiongkok pada tanggal 14 Januari 2015 ini,Sayangnya sampai saat ini Oppo belum mengungkap berapa harganya dan juga kapan smartphone ini akan dirilis secara global.

Sumber gizchina.com

Share