Oukitel U7,Ponsel Layar Lebar Murah Meriah RAM 1GB

Share

Phablet terbaru di Bawah 1 Juta – Oukitel U7

Oukitel Pabrikan Ponsel pintar berasal dari negara cina, baru saja resmi menghadirkan smartphone berbasis Android paling terbarunya yang berkode nama yaitu Oukitel U7. Smartphone Oukitel U7 ini hadir dengan layar sentuh berukuran lebar yaitu 5.5 inci dan ditawarkan dengan banderol harga yang murah meriah yaitu hanya US$ 50 atau sekitar Rp700 ribuan.

Oukitel U7

Untuk spesifikasinya ponsel android Oukitel U7 hadir dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 5.5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, sebesar 540 x 960 piksel.Oukitel U7 dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel, serta kamera selfie 2 megapiksel.smartphone ini memiliki fitur-fitur konektivitas seperti dual SIM, 3G, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS.

Ponsel android Oukitel U7 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, sementara untuk mendukung kinerjanya mengandalkan chipset MediaTek MT6582 yang didukung dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.3GHz Cortex A7 dan GPU Mali-400MP2. Oukitel U7 dilengkapi juga dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas lagi melalui slot microSD up to 32GB.Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya dibekali dengan baterai berkapasitas 2.000mAh.

Baca Juga :   Xiaomi Redmi 4A,Hp Android Kamera 13MP 5 inch 1 Jutaan

Harga Oukitel U7

Dari informasi yang di dapat gadgetekno.com dari situs gadget cina gizchina.com dan di halaman facebook resminya ,Ponsel android Oukitel U7 kini di tawarkan dengan harga $49.99

Sumber www.facebook.com/oukitelmobile

Share