Panasonic Toughbook 20,Leptop Tangguh Terbaru 2015

Share

Leptop Tahan Air Dan Debu – Panasonic Toughbook 20

Berdasarkan informasi yang bersumber dari situs business.panasonic.com baru baru ini mengkabarkan produsen Panasonic kembali merilis sebuah laptop seri Toughbook mereka dengan nama seri ToughBook 20.

Panasonic Toughbook 20

Di anatara kelebihan Laptop Panasonic Toughbook 20 ini adalah terkenal tahan air karena dilapisi oleh plastik dan untuk sisinya terdapat karet yang berguna untuk melindungi laptop ini dalam keadaan ekstrim. Kemudian laptop ini pun telah memperoleh sertifikasi IP65 dan standar militer MIL-STD-810G. selain itu Laptop Toughbook 20 ini adalah merupakan laptop pertama jajaran Toughbook yang dapat dilepas layarnya oleh karena itu tampak layaknya sebuah tablet atau umumnya disebut 2 in 1.

Tidak hanya itu leptop Panasonic Toughbook 20 ini pun sudah didukung dengan OS terbaru dari Microsoft yaitu Windows 10, tetapi bagi peminat yang masih menyukai OS windows 7 maka mereka pun memberikan downgrade pada laptop ini.

Spesifikasi lainya dari leptop Panasonic Toughbook 20 ini antara lain memiliki layar dengan ukuran 10.1 inci beresolusi Full HD, ditenagai oleh Intel Core vPro generasi ke-6, dengan RAM berkapasitas 8GB dan  media penyimpanan, terdapat sebuah SSD berukuran 128GB. Dilengkapi oleh sebuah port USB, HDMI, dan slot untuk micro SIM pada bagian layarnya. Sementara itu untuk keyboard pada laptop ini, terdapat 3 buah port USB, port HDMI, card reader, port D-Sub, port Gigabit Ethernet dan dock.

Baca Juga :   Panasonic P66 Mega,Harga dan Spesifikasi di India Februari 2016

Harga Panasonic Toughbook 20

Harga jual dari laptop ini cukup tinggi yaitu sekitar USD 3.099,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 43 jutaan per unitnya serta laptop ini pun akan tersedia pada awal tahun 2016 mendatang.

Spesifikasi Panasonic Toughbook 20

OS     Win 10 Pro (available Windows 7 Professional downgrade option)
Durability     Fully rugged
Display 10.1″ WUXGA 800 nit multi touch with optional digitizer multi touch + digitizer display
Battery Full shift with optional 2nd battery
Ports & Expansion
On Tablet: USB (optional 2nd USB), MicroSDXC, HDMI, Ethernet, Optional Serial, Headphone/mic, Micro-SIM
On Keyboard Dock: USB x 3, SDXC, HDMI, VGA, Ethernet Serial, Docking connector
Wireless     Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth®, dual antenna pass through, optional 4G LTE multi carrier, optional dedicated GPS (u-blox), optional Contactless SmartCard/NFC reader
Weight     3.9 lbs.

Sumber http://business.panasonic.com

Share