Penipuan Beli iPhone 6 Plus Online di Kirim Sabun Mandi Nuvo

Share

Kasus Penipuan Toko Online

Hati hati kawan baru baru ada kejadian yang menydihkan yang menimpa kawan kita bernama Danis, pemilik akun Twitter @danisdarusman, saat membeli smartphone terbaru Apple dari situs belanja online Lazada.co,id .Ceritanya, dia memesan sebuah iPhone 6 Plus di Lazada. Namun ternyata barang yang sampai di rumahnya adalah sabun mandi batangan.

penipuan online

Danis melalui akun Twitternya pun sempat merasa curiga pada saat paket tersebut datang. Dia mengaku kalau paket yang diterimanya terasa ringan. “Enteng & 100% bukan iphone isinya. Aku mesti gimana min?”, tulis Danis seraya men-mention akun Twitter resmi toko online Lazada. Dalam tweet tersebut, Danis pun menyematkan foto paket yang dimaksud dan bertuliskan logo Lazada.

Sayangnya, tweet keluhan Danis tersebut tidak direspon oleh pihak Lazada. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk membuka paket tersebut. Sayang, ternyata yang didapatnya hanya sebatang sabun batangan merek nuvo. Spontan dia pun kesal dan langsung mengungkapkan kekesalannya sembari me-mention Lazada di Twitter.

Video “unboxing” sabun tersebut dapat dilihat di tautan yang diberikan Danis, https://path.com/moment/Tp9rB.

Baca Juga :   Tak Lama Lagi"Charge" Laptop Bakal Bisa Pakai Kabel USB

Kegusaran Danis pun jadi viral. Beberapa pengguna Twitter turut meminta Lazada untuk merespons masalah yang menimpa Danis. Ratusan pengguna Twitter lain juga menyebarkan curahan hati Danis dengan menggunakan fitur retweet.

Akhirnya, PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, merespons keluhan pelanggannya. Melalui akun Twitter-nya, Tania meminta alamat e-mail Danis untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

Share