Ponsel BlackBerry Terbaru 2015 – BlackBerry Oslo Berkamera 13 Megapiksel

Share

BlackBerry Oslo

Melalui situs resminya,BlackBerry pabrikan smartphone asal negara Kanada ini juga tengah mempersiapkan smartphone QWERTY terbarunya, Setelah resmi keluarkan smartphone BlackBerry Classic ,BlackBerry  mengkabarkan akan hadirnya smartphone dengan nama BlackBerry Oslo. Pada acara Mobile World Congress 2015 di bulan Maret kemarin, BlackBerry secara rahasia mengungkapnya kepada kalangan terbatas.Dan sekarang bocoran terbaru berhasil mendapatkan informasi yang detil dari BlackBerry Oslo, termasuk penampakan foto dan spesifikasinya. Untuk tampilan foto BlackBerry Oslo  bisa anda lihat bawah ini.

Cridit imege blackberrycentral.com

Cridit imege blackberrycentral.com

Melalui situs blackberrycentral.com juga mengkabarkan pihak BlackBerry akan merilis BlackBerry Oslo ini mulai tanggal 30 juni secara global.Smartphone BlackBerry Oslo dikabarkan akan hadir dengan layar sentuh yang memiliki resolusi sebesar 1.440 x 1.440 piksel. BlackBerry Oslo akan menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 10.3.2 yang ditambahkan fitur keamanan, perlindungan anti maling dengan kemampuan mengunci, menghapus data dan mengembalikan data secara remote dengan BlackBerry Protect.

Spesifikasi utama lainnya dari BlackBerry Oslo adalah kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel dan di topang dengan baterai berkapasitas sebesar  3.450mAh.

Baca Juga :   Promo Smartfren 2016 ,Beli Paket Internet Dapat Ponsel Android

Sumber www.blackberrycentral.com

Share