Ponsel Cina Mirip iPhone 6S Plus Murah , Blackview Ultra Plus

Share

Ponsel Jiplakan Merk Terkenal , Blackview Ultra Plus

Bila iPhone 6 dianggap terlalu mahal bagi anda, ada smartphone buatan produsen asal China bernama Blackview Ultra A6. Smartphone tiruan iPhone 6 dengan layar 4,7 inci itu tidak berjalan dengan sistem operasi iOS, melainkan dengan dukungan sistem operasi Android.Seperti yang anda bisa dilihat pada foto di bawah ini, smartphone terbaru dari BlackView ini menjiplak habis desain iPhone 6S Plus.

Blackview Ultra Plus

Untuk spesifikasinya lengkapnya di antaranya adalah , Blackview Ultra Plus menggunakan frame yang terbuat dari logam dan menggunakan warna seperti yang digunakan oleh iPhone 6S Plus edisi rose gold. Blackview Ultra Plus hadir dengan layar sentuh berukuran 5.0 inci yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan menggunakan layar 2.5D On-cell.

Blackview Ultra Plus berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android, namun tidak disebutkan versinya. Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini ditenagai dengan chipset MediaTek MT6735 yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core dan GPU Mali-T720. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB plus slot microSD up to 32GB.

Baca Juga :   Meizu M3E di Umumkan ,Ini Harga dan Spesifikasinya

Tidak ketinggalan juga Blackview Ultra Plus juga dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX164, serta dibekali dengan kamera selfie 5 megapiksel. Dan untuk sumber dayanyasmartphone iniĀ  dibekali dengan baterai berkapasits 2.900mAh.

Harga Blackview Ultra Plus

Smartphone Blackview Ultra Plus di kabarkan dijadwalkan akan dirilis pada musim liburan akhir tahun dengan banderol harga sekitar US$ 100.

Via gizchina.com

Share