Ponsel Oppo Harga 1 Jutaan Paling Terbaru 2015 – OPPO Joy Plus

FacebookTwitterShare

Oppo Joy Plus Harga dan Spesifikasi

OPPO di informasikan kembali menghadirkan penerus smartphone android best seller-nya di tahun 2014 lalu yaitu OPPO Joy. Smartphone OPPO terbaru ini hadir dengan nama  OPPO Joy Plus secara fisik penerus dari OPPO Joy ini tidak memiliki perbedaan dengan tipe sebelumnya.

OPPO Joy Plus

Yang menjadi pembeda dengan tipe terdahulu adalah OPPO menyematkan RAM yang lebih besar dibanding pendahulunya, yakni kapasitas 1 GB. Dan juga memori internal 4GB yang sudah disatukan (unified).

Smartphone ini akan hadir dalam pilihan warna baru yakni biru dan putih dengan aksen warna emas pada bagian bezelnya. Untuk spesifikasi, tipe terbaru dari OPPO ini masih mengandalkan hardware sama seperti sebelumnya yakni prosesor Dual-Core 1,3 GHz, layar 4 inci dan  kamera depan 0.3 MP dan kamera belakang 3 MP dengan batrei berkapasitas 1700 mAh .

Sedangkan untuk urusan sistem operasinya,Ponsel pintar OPPO Joy Plus menggunakan ColorOS terbaru versi 2.0.1, dimana pada Joy lama masih menggunakan ColorOS 1.0. Sistem operasi baru ini otomatis membawa fitur- fitur kelas atas yang biasa terdapat pada smartphone OPPO yang sudah mengsung ColorOS 2.0, seperti OPPO R5 dan Mirror 3.

Baca Juga :   Harga Smartphone Android LG G2 Di Indonesia Rp 6,7 Juta

Fitur seperti beauty 3.0 dan beberapa plugin Pure Image 2.0+ tercatat dibawa OPPO ke smartphone barunya ini. Untuk harga, OPPO Joy Plus dijual seharga Rp. 1.499.000,-

Spesifikasi Utama Oppo Joy Plus

ColorOS, based on Android 4.4
Processor Media Tek MT6572 Dual-core 1.3GHz
RAM 1GB
Storage 4 GB (Support TF card)
Battery 1700 mAh Li-lon battery (removable)
Main Sensor
Camera 3-megapixel
Display Size 4.0 inches
Display Colors 16 million colors
Wi-Fi
802.11 b/g/n