Promo Samsung Seri J Bonus Kuota Internet 4G

Share

Promo Samsung Seri J Terbaru

Samsung ,Produsen gadget asal negara korea selatan menjelang ahir tahun 2015 ini kembali meluncurkan promo terbarunya ,Yaitu dengan menggelar promo penjualan bundling smartphone 4G hingga 31 Desember 2015. Setiap pembelian smartphone Samsung Galaxy seri J, akan mendapatkan bonus kuota internet 4G.

samsung promo

Ada 4 ponsel pintar Samsung seri J yang termasuk ke dalam program ini antara lain yaitu :

– Samsung Galaxy J5. Paket ini akan memperoleh kartu perdana Bolt dengan free kuota hingga 14 GB. Di mana pertama kali akan mendapatkan kuota 2 GB. Sisa kuota lainnya bisa diperoleh sebesar 1 GB tiap bulan dengan melakukan isi pulsa minimal Rp50 ribu. Berlaku selama 12 bulan.

– Samsung Galaxy J7. Bundling smartphone ini akan mendapatkan simcard XL plus bonus akses data hingga 10 GB. Dengan minimum top up hingga Rp300 ribu setiap bulan selama 3 bulan.
Khusus untuk pembelian Samsung Galaxy J5 di Jabodetabek dan Medan, bisa memilih akan mendapatkan kartu perdana Bolt atau XL. Namun untuk di luar area itu, hanya bisa memperoleh kartu perdana XL.

Baca Juga :   HP Windows Phone 8 Dual Core Kamera 8MP Layar 4.8 Inci Samsung ATIV S Neo

– Samsung Galaxy J1 Ace. Akan mendapatkan simcard Mentari dan free kuota 6 GB. Dengan ketentuan gratis 2 GB di bulan pertama. Selanjutnya harus melakukan top up to pulsa minimal Rp50 ribu untuk bisa mendapatkan 2 GB lainnya. Lalu isi lagi minimal Rp50 ribu untuk 2 GB sisanya. Free kuota ini berlaku selama 3 bulan.

– Samsung Galaxy J2. Pembelian smartphone ini akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus data hingga 19 GB. Pertama kali akan mendapatkan free kuota 4,5 GB. Sisa kuota lainnya akan diperoleh dengan syarat harus melakukan isi pulsa minimal Rp100 ribu.

Informasi Lebih detailnya silakan kunjungi langsung di situs resminya di www.samsung.com/id/promogalaxy4g/

Share