Remix Mini,Dekstop Mungil Berbasis Android Harga Murah

Share

Remix Mini

Perangkat dengan berbasis android sepertinya dalam waktu dekat ini bakal merambah di PC/Personal Computer ,Karna belum lama ini talah hadir sebuah Dekstop Mini berbasis Android, dengan harga terjangkau mulai ramai di pasaran. Salah satunya adalah Remix Mini, hadir dengan bentuk yang unik dan berukuran mini seukuran telapak tangan orang dewasa.

Remix Mini

Remix Mini dihadirkan oleh para kickstarter atau para bisnis pemula Amerika yang merangkumnya dalam dimensi 4.9 x 3.5 x 1 inci, dengan basis sistem operasi kembangan sendiri Remix OS.

Selain berukuran mini, PC Dekstop berbasis Android Remix Mini diungkapkan juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, perangkat ini dijual dengan harga $30. Selain itu, disebutkan juga bahwa Remix OS sendiri adalah sistem yang berbasis OS Android versi kitkat dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.5GHz.

“Kickstarter pertama kami adalah tentang menemukan komunitas pengguna untuk membantu kami membuat produk yang lebih baik,” ujar Jeremy Chau, CEO Jide Technology selaku pengembang Remix Mini.

PC Mini ini, diungkapkan harus terhubung dengan layar monitor, serta dipadankan dengan perangkat keyboard dan mouse, seperti layaknya sebuah PC Desktop. Pengguna juga bisa menjalankan beragam file dokumen, aplikasi Android, menjelajah situs internet, menulis email, dan juga menonton film.

Baca Juga :   IMO Blast:Android Jelly Bean Paling Murah , 3G ,Dua Kamera Harga 600 Ribu-an

sumber jide.com/via androidauthority.com

Share