Ricoh Theta S,Kamera Canggih Terbaru Merekam Video dengan Sudut Pandang 360 Derajat

Share

Camera Ricoh Theta S

Produsen kamera Ricoh, Belum lama ini kembali meluncurkan produk kamera canggih terbaru yang bernama Theta S. Kamera terbaru ini mampu merekam video hingga 360 derajat itu telah diluncurkan pekan lalu di negara India, dan saat ini sudah tersedia di situs e-commerce Amazon.

Ricoh Theta S

Kamera Ricoh Theta S ini hadir dengan membawa dual sensor 1/2.3-inch (aperture f/2.0), ketika keduanya dikombinasikan maka kamera dapat merekam video atau mengambil gambar dengan resolusi hingga 14MP. Dengan harga yang tidak terlampau mahal tersebut, pengguna sudah mendapatan kamera unik yang mampu merekam video dengan format 360 derajat.

Selain itu, kamera dari Ricoh ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang berbasis sistem operasi Android dan iOS. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamera dapat dihubungkan dengan perangkat mobile yang akan berfungsi sebagai remote control. Hasil jepretan Theta S juga dapat langsung diedit menggunakan software ‘Theta +’.

Untuk media penyimapanya kamera ini hanya hadir dengan kapasitas penyimpanan seluas 8GB saja yang tak dilengkapi dengan slot memeri tambahan. Jadi, pengguna harus bisa bijak menggunakan kapasitas penyimpanan internal sesuai dengan kebutuhan. Kabarnya, kamera genggam ini dibanderol seharga 5 juta Rupiah.

Baca Juga :   Layar HP Anti pecah Terbaru Berdesain Lengkung Dari LG

Informasi lebih detailnya anda bisa langsung kunjungi di situs resminya di theta360.com

Share