Samsung Galaxy Active Neo, Android Samsung Tahan Air Dan Debu Murah Terbaru

Share

Samsung Galaxy Active Neo Harga dan Spesifikasi

Seakan tak pernah habis berinovasi serta tak akan pernah ada habisnya membahas smartphone buatan Samsung, kali ini pabrikan ponsel Korea Selatan ini secara resmi telah mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah merilis Samsung Galaxy Active Neo secara eksklusif untuk pasar Jepang, bahkan kabarnya Samsung juga akan meresmikan satu smartphone terbarunya di kelas menengah ini untuk pasar global dalam waktu dekat ini.

Samsung Galaxy Active Neo

Samsung Galaxy Active Neo hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operas Android 5.1 Lollipop dan untuk mendukung kinerjanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410, yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core dengan kecepatan 1.2GHz Cortex A53 dan GPU Adreno 306, serta dilengkapi dengan RAM 2GB.

Samsung Galaxy Active Neo dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, memori internal 16GB, slot microSD, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, NFC, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.200mAh.

Baca Juga :   Samsung Mandel Resmi Dipasarkan

Samsung Galaxy Active Neo cocok sekali bagi mereka yang aktif. Smartphone ini memiliki sertifikasi IP68, yang berarti Galaxy Active Neo anti debu dan juga anti air, dapat dibawa menyelam selama tidak lebih dari 30 menit dengan kedalaman maksimal 1,5 meter. Samsung Galaxy Active Neo juga memiliki sertifikasi MIL-STD-810G, dapat bertahan dari garam dan laut, air, debu, hujan, getaran, radiasi solar, dan thermal shock. Smartphone ini juga dapat ditindih dengan beban hingga 2 ton dan tahan banting dari ketinggian 1,5 meter.

Harga Samsung Galaxy Active Neo

Dari hasil penelusuran gadgetekno.com pada situs samsung.com/jp ,Samsung Galaxy Active Neo akan ditawarkan di Jepang melalui operator NTT DoCoMo mulai bulan November 2015 dengan banderol harga 20.000 Yen atau sekitar Rp2,4 jutaan.

Sumber samsung.com

Share