Samsung Galaxy J5 dan J7 Sudah Hadir di Badan Sertifikasi Gadget Cina

FacebookTwitterShare

Samsung Galaxy J5 dan  Samsung  Galaxy J7

Setelah di rumorkan kehadiran Samsung Galaxy A8 ,Dalam beberapa Jam yang lalu dua smartphone android terbaru juga di kabarkan sedang dipersiapkan oleh Samsung dan kini telah muncul di sertifikasi TENAA, lembaga yang mengurusi perijinan peredaran perangkat telekomunikasi di China setara dengan Ditjen Postel di Indonesia.. Dua smartphone android tersebut adalah Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7.Dalam dokumen sertifikasinya, diketahui jika Samsung Galaxy J5 dan J7 bakal hadir dengan bodi plastik.

Galaxy J5 dan J7

Untuk Samsung Galaxy J5, smartphone ini mempunyai nomor model SM-J5008 dan dikabarkan akan mengusung layar TFT 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel. Bodi Galaxy J5 sendiri mempunyai tingkat ketebalan 8.5mm

Sedang untuk Samsung Galaxy J7 mempunyai nomor model SM-J5008 dan mengusung layar TFT berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel. Selain itu, smartphone ini mempunyai tingkat ketebalan 7.9mm.

Spesifikasi lainnya dari kedua smartpone android tersebut sama , yaitu memakai dapur pacu dengan prosesor octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5GB. Untuk media penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

Baca Juga :   Harga Samsung Galaxy A5 (2016) Januari 2016 Rp 5.499.000

Kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kedua smartphone tersebut juga sudah support jaringan 4G dan sudah berjalan pada OS Android 5.0.2 Lollipop.

Sumber www.tenaa.com.cn/www.sammobile.com