Samsung Galaxy On7 Resmi Hadir Cina ini Spesifikasinya

Share

Samsung Galaxy On7

Satu lagi smartphone kelas menengah yang akan dipasarkan Samsung, yakni seri Galaxy On7 yang kini telah resmi hadir di situs resmi samsung Cina.Seri terbaru Galaxy On menawarkan desain yang lebih atraktif, dimana seri smartphone ini keseluruhan bodynya terbuat dari bahan plastik dan penutup belakangnya dilapis dengan bahan kulit sintetis. Samsung mengatakan seri Galaxy On ini merupakan seri smartphone terjangkau yang hadir dengan body dan bezel layar yang tipis.

Samsung Galaxy On7

Untuk spesifikasinya,Samsung Galaxy On7 hadir dengan body yang memiliki tebal hanya 8,2 milimeter, dan smartphone ini hadir dengan layar sentuh TFT berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Untuk mendukung kinerjanya, Samsung Galaxy On7 mengandalkan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz dan RAM sebesar 1.5GB.

Smartphone Samsung Galaxy On7 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop (dengan TouchWiz UI tentunya) dan dilengkapi juga dengan fitur-fitur seperti 4G LTE, Wi-Fi, GPS dan Bluetooth.

Untuk urusan fotografinya,Samsung Galaxy On7 dibenami dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Untuk menyimpan hasil jepreta kamera dan file-filenya lainnya, smartphone ini menyediakan memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.serta dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Pocket Plus,Android murah Dari Samsung

Harga Samsung Galaxy On7

Berdasarkan informasi yang kami kutip dari Phoneradar, harga Samsung Galaxy On7 di pasar India akan dipasarkan sekitar USD$200 atau setara dengan Rp. 2.7 Jutaan. Yah harga ponsel Samsung ini memang cukup mahal, atau bisa dikatakan setara dengan harga Galaxy J5 yang sama-sama memiliki kamera depan 5 MP dan belaakng 13 MP. Namun bedanya, ponsel ini tak memiliki lampu led flash seperti yang dimiliki kamera depan Galaxy J5. Namun untuk sektor layar, kami akui lebih unggul dibandingkan Galaxy J5 karena memiliki bentang layar lebih luas, sehingga lebih nyaman dipakai menikmati konten multimedia.

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy On7

Display 5.50-inch
Processor 1.2GHz
Front Camera 5-megapixel
Resolution 720×1280 pixels
RAM 1.5GB
OS Android Lolipop
Storage 8GB
Rear Camera 13-megapixel
Battery capacity 3000mAh

Sumber samsung.com/cn via gsmarena.com

Share