Samsung Galaxy S6 Edge Hadir di Indonesia Rp12.499.000

Share

Samsung Galaxy S6 Edge

Apakah Anda ingin mencoba smartphone layar lengkung Samsung Galaxy S6 Edge? Jika anda sudah berencana jauh-jauh hari untuk membeli smartphone android ini, maka hari ini saatnya. Pasalnya, Samsung sudah mulai membuka pemesanan Samsung Galaxy S6 Edge di Indonesia.Untuk saat ini Sudah ada beberapa situs yang sudah mulai membuka pre order Samsung Galaxy S6 Edge, diantaranya: Blanja.com, Blibli.com dan Dinomarket.com.

Cridit imege blanja.com

Cridit imege blanja.com

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge di Indonesia dibandrol dengan harga resmi Rp12.499.000, dan selama masa promo pre order dari tanggal 13 – 26 April anda akan mendapatkan berbagai bonus, mulai dari cashback, wireless charger dan beberapa layanan premium. Untuk pengirimannya akan dimulai dari tanggal 2 Mei.

Samsung Galaxy S6 Edge di bekali layar sentuh Super AMOLED berukuran 5.1 inci dengan resolusi sebesar 1.440 x 2.560 piksel dan menghasilkan tingkat kerapatan piksel yang sangat tinggi 577 ppi. Layarnya ini memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nits, yang tetap dapat terlihat dibawah terik matahari. Layarnya ini dilapis juga dengan Gorilla Glass 4 yang juga dibuat melengkung.

Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan desain eksterior yang sangat luar biasa. Smartphone flagship terbaru ini hadir dengan layar melengkung di kedua sisinya.Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan menggunakan tampilan TouchWiz terbaru. Dan ditepat dibawah layarnya terdapat tombol home yang disematkan sensor sidik jari dan sudah mendukung Samsung Pay. Layanan Samsung Pay ini merupakan layanan pembayaran online yang sudah mendapatkan sertifikasi dari Visa dan MasterCard.

Baca Juga :   Tanda - Tanda Android Terkena Malware (Progaram Jail)

Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan layar sentuh Super AMOLED berukuran 5.1 inci dengan resolusi sebesar 1.440 x 2.560 piksel dan menghasilkan tingkat kerapatan piksel yang sangat tinggi 577 ppi. Layarnya ini memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nits, yang tetap dapat terlihat dibawah terik matahari. Layarnya ini dilapis juga dengan Gorilla Glass 4 yang juga dibuat melengkung.

Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan menggunakan tampilan TouchWiz terbaru. Dan ditepat dibawah layarnya terdapat tombol home yang disematkan sensor sidik jari dan sudah mendukung Samsung Pay. Layanan Samsung Pay ini merupakan layanan pembayaran online yang sudah mendapatkan sertifikasi dari Visa dan MasterCard.

Samsung Galaxy S6 Edge ditenagai dengan chipset Exynos 7420 besutan Samsung sendiri. Chipset ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Qualcomm Snapdragon 810. Dimana Exynos 7420 didukung dengan prosesor octa-core 64-bit, quad core Cortex-A57 2.1GHz dan quad core Cortex-A53 1.5GHz. Tetapi Exynos 7420 menggunakan GPU yang berbeda yakni Mali-T760.

Baca Juga :   Smartphone Jaringan 3G di Prediksi Bakal Murah Di Tahun 2014

Samsung Galaxy S6 dipersenjatai dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan sensor kamera ISOCELL terbaru. Kameranya ini dilengkapi juga dengan smart optical image stabilization, single-LED flash, phase detection autofocus, aperture f/1.9, dan automatic real-time HDR. Sementara untuk urusan selfie, Samsung Galaxy S6 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan aperture f/1.9.

Samsung Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB yang menggunakan teknologi LPDDR4, dan smartphone flagship ini akan tersedia dalam tiga pilihan kapasitas memori internal: 32GB, 64GB dan 128GB, tanpa slot memori eksternal. Tidak hanya berkapasitas besar, memori internalnya ini menggunakan teknologi UFS 2.0 yang menawarkan kinerja 2,7 kali lebih cepat dari eMMC 5.0 yang banyak digunakan pada smartphone flagship terdahulu.

Tidak hanya menawarkan kinerja super cepat, Samsung Galaxy S6 Edge juga menawarkan koneksi internet super ngebut melalui jaringan LTE Cat.6 dengan kecepatan download up to 300Mbps dan upload up to 100Mbps. Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya ini Samsung Galaxy S6 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.500mAh

Share