Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition Resmi di Perkenalkan

Share

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition

Raja ponsel android yang berbasis di negara korea selatan ini ,Dalam beberapa jam yang lalu resmi memperkenalkan smartphone eksklusif Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition yang ahdir berkolaborasi dengan Marvel. Samsung dan Marvel menghadirkan edisi terbatas Galaxy S6 Edge ini untuk merayakan inovasi teknologi dan cerita visual kreatif dari film terbaru Marvel, Avengers: Age of Ultron.

Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition

Sesuai namanya, Galaxy S6 yang dibuat dalam jumlah terbatas ini dipermak dengan desain dan warna sesuai tokoh karakter dalam film The Avengers besutan Marvell, yaitu Iron Man dengan corak merah dan emas.

Kerja sama antara Samsung dengan Marvell memang telah terjalin sejak diluncurkannya film The Avengers: Age of Ultron pada bulan Mei 2015 ini. Di film tersebut, sejumlah gadget Samsung juga nampak dipakai oleh tokoh-tokoh The Avengers.

Berdasarkan keterangan melalui situs global.samsungtomorrow.com,Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man ini tersedia dalam versi memori 64 GB dan akan dijual dengan boks yang berisi charging pad dengan corak dan nuansa yang selaras.

Baca Juga :   Spesifikasi dan Foto Samsung Galaxy J5 Beredar

Menurut Samsung, Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition ini akan mulai dijual pada Rabu (27/5/2015) di pasar Korea Selatan, menyusul kemudian di pasar Tiongkok dan Hong kong pada bulan depan.

Sayangnya sampai saat ini Belum ada kepastian dari Samsung Indonesia apakah akan memasarkan perangkat serupa di Tanah Air atau tidak. Harga jual resmi Samsung Galaxy S6 Iron Man ini juga belum diketahui, namun diperkirakan lebih mahal dari versi regulernya.

Sumber http://global.samsungtomorrow.com

Share