Samsung Galaxy Tab 3V ,Tablet Samsung 7 inci Di Bawah 2 Juta Terbaru

FacebookTwitterShare

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V

Samsung produsen gadget terkenal dari korea ,Tak lama setelah menghadirkan smartphone android samsung Galaxy Ace 4 di tanah air, Samsung ternyata juga merilis tablet Galaxy Tab 3V di indonesia yang membidik pasar kelas entry-level. tablet Samsung Galaxy Tab 3V ini menggunakan nomor model T-116. Kehadiran tablet ini di ramalkan akan semakin memperketat persaingan pasar tablet entry-level tanah air.

Tablet Samsung Galaxy Tab 3V ini dibekali layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 170 piksel per inci.Samsung juga membekali tablet Galaxy Tab 3V ini dengan memori internal sebesar 8GB dan didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Tablet Galaxy Tab 3V ini dibekali kamera utama dengan resolusi 2 megapiksel, serta kamera depan untuk foto selfie yang juga berkekuatan 2 megapiksel.

Untuk Konektivitasnya, tablet samsung Galaxy Tab 3V ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, GPS, GLONASS, 3G HSPA, dan Bluetooth. Tablet ini mendukung kecepatan 3G HSPA hingga 21Mbps untuk download dan 5,76Mbps untuk upload.Tablet Samsung Galaxy Tab 3V menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 3100mAh

Baca Juga :   2 Ponsel Android ZTE Terbaru 2015 - Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini

Untuk urusan dapur pacunya ,tablet samsung Galaxy Tab 3V ditenagai prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Tak diketahui chipset apa yang digunakan oleh Galaxy Tab 3V ini.

Harga Samsung Galaxy Tab 3V

Tablet Galaxy Tab 3V dijual dengan harga 1,8 juta-an dengan mengunggulkan dukungan OS Android 4.4 KitKat dan konektivitas 3G HSPA.

Via tabloidpulsa.co.id