Samsung Grand Prime 4G Harga dan Spesifikasi di India

Share

Samsung Grand Prime 4G

Nagara India di infromasikan baru saja kedatangan salah satu smartphone android Samsung paling terbarunya. Ponsel android itu berkode nama Samsung Galaxy Grand Prime 4G.Samsung Galaxy Grand Prime 4G, yang merupakan versi update dari Galaxy Grand Prime.

Samsung Grand Prime 4G

Samsung Galaxy Grand Prime 4G hadir dengan layar sentuh berukuran 5.0 inci dengan resolusi sebesar 540 x 9650 piksel. Untuk mendukung kinerjanya, ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core 1.2GHz dan GPU Adreno 306.

Ponsel pintar Samsung Galaxy Grand Prime 4G dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki memori internal sebesar 8GB plus slot microSD. Samsung Galaxy Grand Prime 4G di bekali dengan kamera belakang 8 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel.

Sesuai dengan namanya Samsung Galaxy Grand Prime 4G dapat berjalan pada jaringan 4G LTE, selain itu yang berubah adalah sistem operasi yang digunakan, yang sekarang telah menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka TouchWiz tentunya.Dan smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.600mAh.

Baca Juga :   Tablet Samsung Galaxy Note Pro 12.2 Mulai Sekarang Sudah Bisa Di Pre Order

Harga Samsung Grand Prime 4G

Di India, Samsung Galaxy Grand Prime 4G dibanderol dengan harga hanya INR 11.100 atau sekitar Rp 2,3 juta. Harga yang tak terlalu mahal mengingat spesifikasi yang dibawanya juga berada di kelas mid-range.

Share